Unik, Kucing Ber-cosplay Beraksi Jadi Cover Komik Superhero!

| Oleh: Kylo | 21 Sep 2016 - 11:42 AM
85
0
kucing ber-cosplay hiasi cover komik

Banyak konsep kreatif yang diterapkan di cover komik-komik superhero di negara Paman Sam untuk menarik orang untuk membelinya. Seperti kover “kosong” yang hanya terdapat logo dari judul komiknya.  Kover kosong ini dibuat dengan maksud agar si pembaca dapat berkreasi dengan membuat ilustrasi karya mereka sendiri yang akan menjadi sebuah kover komik spesial yang tiada duanya.

Valiant Entertainment, salah satu penerbit komik bergenre superhero di Amerika Serikat juga akan menampilkan cover alias sampul kreatif dan unik yang akan dihadirkan di beberapa judul komiknya beberapa bulan mendatang. Bisa jadi, cover kreatif dan unik dari Valiant ini mungkin salah satu yang paling unik yang pernah ada.

komik superhero bercover kucing cosplay

Yaitu dengan menampilkan foto kucing-kucing yang imut dan menggemaskan yang sedang ber-cosplay ria dengan mengenakan kostum yang berbeda-beda sesuai dengan judul komik yang diwakilinya. Ada beberapa serial populer dari komik Valiant di bulan Desember 2016 mendatang yang covernya akan digantikan oleh foto kucing-kucing ber-cosplay itu diantaranya seperti Faith, Ninjak, Bloodshot dan Divinity.

Cover komik yang menampilkan kucing-kucing dengan mengenakan busana seperti layaknya superhero itu merupakan kolaborasi antara penerbit Valiant Entertainment dengan blog favorit “Cat Cosplay of the Feline Variety.” Lalu nantinya sebagian keuntungan dari hasil penjualan komiknya akan didonasikan ke Brooklyn Animal Rescue Coalition (BARC). Yaitu sebuah organisasi non-profit di kota New York Amerika Serikat yang menyediakan tempat penampungan untuk kucing dan anjing. BARC didirikan sebagai tempat yang aman dan nyaman untuk para hewan-hewan yang diterlantarkan sambil menunggu mereka diadopsi oleh para penyayang binatang. Wuih keren, nih! Sambil membeli komik, sekalgus berbuat kebajikan.

kucing cosplay jadi cover komik

Berikut daftar komik-komik Valiant yang akan menampilkan cover kucing yang sedang cosplay:

A&A: The Adventures Of Archer & Armstrong #10
Bloodshot U.S.A. #3 (of 4)
Britannia #4 (of 4)
Divinity III: Stalinverse #1 (of 4)
Faith #6
Generation Zero #5
Harbinger Renegades #2
Ninjak #22
Savage #2 (of 4)
Wrath Of The Eternal Warrior #14

Berita lain yang tak kalah menarik mengenai cover komik berikut ini lumayan menggelitik karena menyangkut negara kita yaitu Bundaran HI Jadi Lokasi Bentrok Transformers, G.I Joe, M.A.S.K. dan ROM di Varian Cover Komik Revolution.