Ultraman Zero Siap Meramaikan Layar Kaca via Waku Waku Japan di Bulan Desember

| Oleh: Kylo | 30 Nov 2016 - 12:00 PM
274
0
ultimate zero

Bulan Desember akan menjadi bulan yang spesial bagi penggemar serial Tokusatsu Ultraman terutama penggemarnya Ultraman Zero. Salah satu Ultraman terkuat yang pernah ada itu akan segera meramaikan layar kaca Indonesia pada bulan mendatang di saluran hiburan WakuWaku Japan.

Di bulan Desember 2016, Ultraman Zero akan hadir di tiga buah tayangan superhero yaitu film Ultraman Zero: The Revenge of Belial yang merupakan sekuel dari film Mega Monster Battle: Ultra Galaxy Legend The Movie. Film yang menjadi bagian dari perayaan Ultra Series yang ke-45 itu akan ditayangkan pada 25 Desember pukul 21:00-23:00 WIB. 

ultraman ultimate force zero

Selain itu juga ada Ultra Galaxy Legend Gaiden: Ultraman Zero vs. Darklops Zero yang akan tayang pada tanggal 29 Desember 2016 pada pukul 15:30-16:45 WIB dan yang lainnya adalah Ultraman Zero Gaiden: Killer The Beatstar yang menghadirkan grup Ultimate Force Zero dengan beberapa anggota baru. Killer The Beatstar juga akan ditayangkan pada tanggal 29 Desember.

Di luar tayangan dari Ultra Series yang terdapat Ultraman Zero di dalamnya, Waku Waku Japan juga akan menampilkan tayangan Tokusatsu spesial lainnya seperti film Ultraman Zearth dan Ultraman Zearth 2 pada tanggal 26 dan 27 Desember 2016. Kemudian ada film Ultraman Cosmos vs. Ultraman Justice: The Final Battle di tanggal 28 Desember. Sebelumnya, pada awal Desember 2016, tepatnya pada tanggal 4, bakal ada film Superior Ultraman 8 Brothers. Dari brand Kamen Rider diwakili oleh film Kamen Rider Gaim: Great Soccer Battle! Golden Fruits Cup! Yang ditayangkan pada 11 Desember 2016 pukul 21:00-22:15 WIB.

ultraman zero versus glen fire

Di negara Jepang sendiri, Ultraman Zero bakal hadir di awal tahun depan lewat serial Ultraman Zero: The Chronicle. Serial yang akan menampilkan berbagai film atau acara spesial yang terdapat Ultraman Zero di dalamnya itu akan menggantikan serial Ultraman Orb yang akan segera tamat. Ultraman Zero: The Chronicle sama seperti film Ultraman Orb the Movie: Lend Me the Power of Your Bonds! Yang merupakan bagian dari perayaan serial Ultra Seven yang ke-50 tahun.