Ultraman X The Movie: Here Comes! Our Ultraman Bakal Dihadiri Banyak Ultra Heroes

| Oleh: Dante | 15 Dec 2015 - 6:40 AM
2401
0
ultraman x movie

Merayakan hari jadi Ultra Series ke-50 tahun depan, Tsuburaya akan merilis film Ultraman X yang ceritanya akan berlangsung setelah serialnya berakhir. Melalui trailer resmi pertamanya, terlihat bahwa di filmnya nanti Ultraman X akan dibantu oleh beberapa Ultra Heroes. Seperti Ultraman Zero, Ultraman Max, Ultraman Ginga, Ultraman Victory dan Ultraman Nexus.

Selain keenam Ultra Heroes tadi, tidak ketinggalan juga bakal ada juga Ultraman dan Ultraman Tiga yang akan turut membantu X melawan pasukan monster dari Neraka. Kehadiran Ultraman dan Ultraman Tiga di Here Comes! Our Ultraman merupakan perwakilan dari perayaan hari jadi Ultraman yang ke-50 tahun dan perayaan hari jadi Ultraman Tiga ke-20 tahun.

ultraman x movie

Nah, kedua alat perubah yang ada di serial Ultraman dan Ultraman Tiga yaitu “Beta Capsule” dan “Spark Lens” akan menjadi senjata terbaru Ultraman X yaitu Beta Spark. Dengan Beta Spark inilah X akan memperoleh salah satu armor terkuatnya yaitu Beta Spark Armor.

Melalui trailer berdurasi satu menit lebih yang dirilis oleh Tsuburaya di akun Youtube-nya, terlihat juga hadirnya aktris Takami Yoshimoto yang dahulu berperan sebagai Rena di serial Ultraman Tiga (1996-1997).

ultraman x movie

Kali ini ia akan berperan menjadi seorang arkeolog bernama Tsukasa Tamashiro yang berkerja dengan Xio. Ada juga aktor Michael Tamioka yang dahulu sempat berperan sebagai Mark Asakawa di episode ke-44 serial Ultraman Dyna (1997-1998) yang di film ini akan berperan menjadi Kurosaki, orang yang melepaskan segel Neraka disebuah reruntuhan kuno yang didalamnya terdapat pasukan monster yang jahat.

Ultraman X The Movie: Here Comes! Our Ultraman akan tayang di bioskop-bioskop di Jepang pada 12 Maret 2016 dengan Kiyota Taguchi yang bertindak sebagai sutradaranya. Rupanya tahun depan selain banyak film superhero dan fiksi ilmiah barat, film tokusatsu dari Jepang juga tak kalah layak ditunggu!

.