Ultraman X Akan Ramaikan Bandai Kids & Family Fair 2016

| Oleh: Kylo | 08 Nov 2016 - 7:00 AM
442
0
ultraman x debut di bandai kids and family fair 2016

Yeay, ada kejutan menyenangkan nih, buat penyuka serial superhero dan tokusatsu seperti Power Rangers, Ultraman, dan Kamen Rider. Karena di bulan November dan Desember 2016, tokoh-tokoh superhero seperti para Rangers dari serial Power Rangers Dino Charge dan Kamen Rider Fourze akan hadir untuk meramaikan acara Bandai Kids & Family Fair 2016.

Acara yang akan berlangsung di Kids Atrium Supermal Karawaci dan bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga ini juga akan menghadirkan debut tokoh baru yang akan bisa ditemui secara langsung. Ia adalah Ultraman X, tokoh utama dari serial Ultraman yang bisa gonta-ganti armor monster itu. Sebelumnya di Bandai Kids & Family Fair 2015, sosok Ultraman yang ditampilkan adalah Ultraman Ginga. Nah, sekarang giliran Ultraman yang kupingnya mirip sama headset itu, hehehe! 

Selain jumpa dengan jagoan-jagoan gagah dan keren dari Bandai yang telah disebutkan tadi, juga ada tokoh dari serial animasi Yokai Watch. Para pengunjung akan bisa menari bersama maskotnya Yokai Watch, yaitu Jibanyan. Bagi fansnya game arcade Aikatsu! juga bisa membeli berbagai merchandise original di Bandai Kids & Family Fair 2016.

bandai kids and family fair 2016 ultraman x

Ada banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan di Bandai Kids & Family Fair 2016. Selain foto bersama dengan karakter-karakter superhero, kita juga bisa mengikuti berbagai lomba menarik yang ada di sana. Ada lomba berubah menjadi Kamen Rider Fourze, kontes Power Rangers Builders Zord dan kontes Hatch 'n Heroes speed, asyik.

Bandai Kids & Family Fair 2016 akan diadakan di Kids Atrium Supermal Karawaci mulai dari tanggal 11 November hingga 4 Desember 2016 mendatang. Berikut jadwal Meet n Greet untuk Yokai Watch, Ultraman X, Power Rangers Dino Charge dan Kamen Rider Fourze:

  • Meet n Greet Yokai Watch berlangsung pada tanggal 12-13 November, 19 November
  • Meet n Greet Ultraman X berlangsung pada tanggal 20 November dan 3 Desember
  • Meet n Greet Power Rangers Dino Charge berlangsung pada tanggal 26-27 November, 4 Desember
  • Meet n Greet Kamen Rider Fourze berlangsung pada tanggal pada tanggal 26-27 November, 4 Desember

suasana bandai kids and family fair

Acara Meet n Greet semuanya berlangsung sebanyak tiga sesi, sesi pertama dimulai pada jam 13.00 WIB, sesi kedua jam 15.00 WIB dan sesi terakhir pada jam 17.00 WIB. Psst, ada bocoran sedikit nih, selain Meet N Greet, bakal ada live-show spesial dari Power Rangers Dino Charge dan Kamen Rider Fourze, loh. Wuih mantab, bakal seru banget nih.

Yuk datang ke Bandai Kids & Family Fair 2016 bersama keluarga atau teman-temanmu. Jangan lupa, catat tanggal dan jamnya, yah!