Ultraman X Akan Berakhir Serialnya Namun Dibuatkan Film Layar Lebarnya

| Oleh: Dante | 30 Nov 2015 - 4:25 PM
1165
0
ultraman x the movie: here comes! our ultraman

Serial Ultraman X sebentar lagi memang akan berakhir, tapi jangan bersedih dulu yah. Karena Tsuburaya Production sudah menyiapkan film layar lebar Ultraman X. Nah, Ultraman X The Movie: Here Comes! Our Ultraman adalah judul resmi dari film Ultraman X yang akan tayang pada musim semi tahun 2016 mendatang.

Sekaligus menjadi bagian dari perayaan hari jadi Ultraman yang ke-50. Judul Ultraman X The Movie diambil dari lirik Ultraman no Uta (Lagu dari Ultraman) yang merupakan theme song dari seri Ultraman pertama yang tayang pada tahun 1966 hingga 1967.

ultraman x the movie: here comes! our ultraman

Walau belum dijelaskan secara rinci, musuh yang akan dihadapi oleh X kali ini adalah “Black Shadow” yang sedang mendekati Planet Bumi. Untuk menghadapi musuh tangguh ini, Daichi yang berubah menjadi Ultraman X akan mendapat kekuatan armor baru yaitu “Beta Spark Armor” yang bentuknya bisa langsung kita lihat di poster resminya.

Beta Spark, item yang nantinya akan digunakan oleh Exceed X memiliki dua buah mode yaitu sword mode dan crossbow mode. Selain bisa digunakan sebagai senjata, Beta Spark juga bisa menghadirkan sebuah armor baru yang bisa digunakan oleh X yaitu Beta Spark Armor. Sayang sampai saat ini detil kekuatan dan kemampuannya belum dijelaskan.

ultraman x the movie: here comes! our ultraman

Alat ini terinspirasi dari gabungan desain “Beta Capsule” alat yang digunakan Hayata untuk berubah menjadi Ultraman dan “Spark Lens” yaitu alat yang digunakan Daigo untuk berubah menjadi Ultraman Tiga. Ditenggarai pula, bakalan menjadi senjata yang ampuh buat X untuk melawan musuh dari jarak dekat ataupun jarak jauh.

Ultraman X The Movie akan disutradarai oleh Kiyota Taguchi yang juga merupakan sutradara utama di serial Ultraman X. Ultraman X The Movie: Here Comes! Our Ultraman dijadwalkan akan tayang di bioskop-bioskop di Jepang pada 12 Maret 2016.

.