Ultraman Ultra Fight Victory Sekarang Bisa Ditonton Full dan Gratis

| Oleh: Dante | 11 Oct 2015 - 9:00 AM
2434
0
ultra fight victory

Setelah penggemar Gundam bisa nonton Mobile Suit Gundam: Iron Blooded-Orphans, kini giliran fans Ultraman bisa nonton Ultra Fight Victory gratis. Soalnya Tsuburata Production berbaik hati menyajikan Ultra Fight Victory ber-subtitle Bahasa Inggris di channel Youtube Tsuburaya.

Malah lebih istimewanya, mini seri Tokusatsu ini disajikan utuh selama setengah jam! Padahal Ultra Fight Victory yang dahulu hanya bisa ditonton di TV Tokyo ini, durasinya sangat pendek. Hanya sekitar tiga menit per episode dari total 13 episode.

ultraman ultra fight victory

Lantas, apa yang menarik dari Ultra Fight Victory ini? Mini seri Ultra Fight Victory ber-setting beberapa waktu setelah event di movie Ultraman Ginga S: Showdown! Ultra 10 Warriors!! berakhir. Yaitu ketika Shou telah bergabung dengan UPG pulang bersama Sakura ke kerajaan Victorian semasa libur kerja.

Singkat cerita, suasana liburan hanya sesaat karena Sho dan Sakuya dibawa ke dasar Bumi oleh monster Aribunta bersama majikannya, Yapool yang mencuri Victorium Core. Tapi ancaman sesungguhnya datang dari Juda Spectre dan monster Super Grand King Spectre yang sangat kuat.

Untuk menghadapinya, Ultraman Victory akan dibantu Ultraman Ginga dan para Ultraman dari era Showa yang sudah tidak menjadi Spark Dolls lagi. Yaitu Ultraman Ace, Ultraman Leo dan Astra. Kombinasi kekuatan Ultraman Victory dan Ultraman Ginga inilah yang membuat mereka dapat berubah jadi  Ultraman Ginga Victory.

ulktraman ultra fight victory

Selain itu kita juga bisa melihat debut Ultraman Victory menggunakan Knight Timbr, alat perpaduan suling dan pedang ciptaan Ultraman Hikari untuk berubah jadi Ultraman Victory Knight. Selain itu juga dapat dapat membangkitkan monster Shepardon, menyegel kegelapan dan dalam bentuk pedang  dapat mengeluarkan serangan “knight Victorium Flash” yang jika dikombinasikan dengan Shepardon Saber dapat menghasilkan serangan “Knight Victorium Break.”

Nah, bagaimana keseluruhan kisah Ultra Fight Victory ini? Kita tonton aja yuk, mumpung gratis!

.