Ultraman Orb Siap Tayang Bulan Depan!

| Oleh: Kylo | 11 Jun 2016 - 2:30 AM
1317
0
ultraman orb

Kurang dari sebulan lagi, seri terbaru Ultraman Orb akan segera tayang di Jepang. Seri Ultraman yang hadir sebagai perayaan dari hari jadi ke-50 franchise tokusatsu hasil gagasan bapak tokusatsu, Eiji Tsuburaya itu akan menghadirkan berbagai Ultra Heroes dari era Showa dan Heisei. Begitupula dengan sosok monster-monsternya.

Untuk merayakan penayangan serialnya yang sebentar lagi akan muncul, selain melakukan konferensi pers di Tokyo Toy Show 2016, Tsuburaya Productions juga merilis sebuah trailer spesial dari Ultraman Orb.

Cerita dari Ultraman Orb berawal dari Yumeno Naomi (Matsuura Miyabi) yang terus mendapatkan mimpi-mimpi aneh. Kemudian ia mulai melakukan penelitian mengenai monster-monster dan raksasa cahaya misterius dalam mimpinya.

tiga form ultraman orb

Bersama kedua temannya Hayami Jetter (Naoto Takahashi) dan Matsudo Shin (Nerio Hiroaki), ia mendirikan grup SSP (Something Search People) yang bertujuan untuk melacak fenomena-fenomena aneh. Paman Naomi, Shibukawa Ittetsu (Yanagisawa Shingo), bertindak sebagai kapten dari SSP. Ia adalah bagian dari sebuah tim investigasi spesial yang dikenal sebagai VTL (VERSATILE TACTILE LEADER).

Ketika sedang melacak sebuah fenomena cuaca yang aneh, tim SSP menemukan monster Devil King Beast Maga Bassa. Pertemuan mereka dengan monster raksasa tersebut juga membawa mereka bertemu dengan seorang pengembaran bernama Kurenai Gai (Hideo Ishiguro). Gai ini sesungguhnya adalah Ultraman Orb, pejuang misterius yang hadir dari galaksi lain. Ia bisa berubah menjadi raksasa cahaya Ultraman Orb dengan menggunakan dua kartu Ultra Fusion dan alat Orb Ring. Akan ada banyak form gabungan yang dimiliki oleh Ultraman Orb. Bentuk form gabungan defaultnya adalah Spacium Zeperium yang merupakan gabungan dari kekuatan Ultraman dan Ultraman Tiga. Lalu ada dua form Ultraman Orb lainnya yaitu Hurricane Slash dan Burnmite.

cast ultraman orb

Penyanyi anisong Ichiro Mizuki akan membawakan lagu tema Ultraman Orb ““Orb’s Prayer”. Lirik lagu tersebut ditulis oleh Toshihiko Takamizawa, member dari grup band Jepang yang beraliran Rock The ALFEE.

Serial Ultraman Orb akan mulai tayang perdana pada tanggal 9 Juli 2016 di Jepang menggantikan tayangan New Ultraman Retsuden. Total episode yang dijadwalkan dari Ultraman Orb adalah 25 episode. Semoga sama seperti Ultraman X, serial baru ini juga bisa disaksikan secara resmi via streaming atau dengan menyaksikan episode terbarunya di channel youtube resminya Tsuburaya Production.

.