Ultraman Gaia dan Ultraman Agul Akan Hadir di Serial Ultraman Orb the Origin Saga

| Oleh: Kylo | 29 Jan 2017 - 7:46 AM
739
0
episode terbaru ultraman orb the origin saga

Kisah prekuel dari serial Ultraman Orb, Ultraman Orb the Origin Saga, akan segera kedatangan dua tokoh Ultra Heroes yang legendaris. Mereka adalah Ultraman Gaia dan Ultraman Agul dari serial Ultraman Gaia yang pertama kali tayang di Jepang pada tahun 1998.

Selain kedua Ultraman yang berasal dari planet Bumi itu, di episode ke-8 dari Ultraman Orb the Origin Saga, aktor Takeshi Yoshioka dan Hassei Takano akan kembali berperan sebagai Gamu Takayama/Ultraman Gaia dan Hiroya Fujimiya/Ultraman Agul. Wuih. keren!

ultraman gaia dan agul hadir di the origin saga

Sebelumnya di serial Ultraman Orb the Origin Saga melalui trailernya terungkap bahwa Ultraman Dyna dan Ultraman Cosmos juga akan hadir di tayangan yang hanya bisa disaksikan secara eksklusif di situs video Amazon Prime Jepang itu.

Nah, kali ini ternyata Tsuburaya akan menghadirkan dua Ultra Heroes lagi yaitu Ultraman Gaia dan Ultraman Agul. Mereka berdua akan mulai hadir di serial yang bisa disaksikan via streaming itu mulai episode ke-8 di awal dari “Earth Arc.”

Gai Kurenai/Ultraman Orb (Hideo Ishiguro) akan berjumpa dengan dengan Gaia dan juga Agul ketika gerombolan monster Bezelb menyerang Bumi.

ultraman gaia dan agul

Terakhir kali Yoshioka dan Takano beraksi sebagai Gamu dan Fujimiya adalah pada film 2008, Superior Ultraman 8 Brothers film.

Ultraman Orb the Origin Saga adalah kisah asal muasal dari Gai Kurenai dan Jugglus Juggler yang di serial utamanya telah menjadi musuh bebuyutan. Ternyata dahulu kala, keduanya adalah sahabat sekaligus rival yang sama-sama berjuang di jalan cahaya.

Jangan lewatkan juga: Trailer Terbaru Ultraman Orb The Movie Hadirkan Ultraman Legendaris, Ultra Seven.