Ultra Detail Figure Detail Figure (UDF) Doraemon x Hello Kitty: Kalau Doraemon Ketemu Hello Kitty

| Oleh: Joy | 28 Oct 2015 - 4:30 PM
180
0
ultra detail figure doraemon x hello kitty

Apa jadinya jika dua kucing terkenal seperti Doraemon dan Hello Kitty bertemu? Wah, kayaknya bakal lucu banget, yah? Kayaknya sih, emang enggak salah, tuh! Soalnya lihat aja deh, mainan Ultra Detail Figure (UDF) Doraemon Meets Hello Kitty alias Doraemon x Hello Kitty ini.

Adalah Medicomtoy, sebuah perusahaan mainan asal Jepang yang membuat Ultra Detail Figure Detail Figure (UDF) Doraemon Meets Hello Kitty alias Doraemon x Hello Kitty ini. Serunya mainan yang terbuat dari vinyl ini memang menggabungkan tema Doraemon dan Hello Kitty.

ultra detail figure doraemon x hello kitty

Namanya juga sama-sama karakter terkenal, Ultra Detail Figure Detail Figure (UDF) Doraemon Meets Hello Kitty memang tampak lucu banget. Apalagi dengan jeli Medicomtoy menggabungkan unsur-unsur khas yang terdapat pada Doraemon dan Hello Kitty. Jadi tidak ada yang dominan, namun saling melengkapi. Makanya jadi makin lucu aja!

Mainan Ultra Detail Figure Detail Figure (UDF) Doraemon Meets Hello Kitty dimensinya memang tidak besar. Kira-kira tinggi figurenya paling hanya sekitar 6-6,5 cm. Tapi macamnya lumayan banyak dan yang terpenting unik dan lucu-lucu banget.

Misalnya aja ya, ada figure UDF Doraemon Meets Hello Kitty yang menampilkan Doraemon dan Hello Kitty sekaligus. Uniknya, Mereka berdua bertukar aksesoris. Jadi si Doraemon mengenakan pita pada lehernya seperti yang biasa dipakai Hello Kitty. Sedangkan Hello Kitty-nya memakai kalung berlonceng dan baling-baling bambu khas Doraemon.

ultra detail figure doraemon x hello kitty

Lalu ada juga figure Hello Kitty yang dibuat bergaya bulat seperti Doraemon. Hanya saja, bagian wajahnya bukan wajah Doraemon, tapi wajah Hello Kitty. Ada juga yang menampilkan Doraemon dan Hello Kitty muncul dari sebuah lubang. Wah, pokoknya lucu-lucu, deh!

Malah ada juga yang tidak menampilkan figure sama sekali namun dengan sekali lirik, kita sudah paham banget kalau itu gabungan antara Doraemon dan Hello Kitty. Yaitu pintu ke mana saja yang dibuat berwarna pink dengan aksen pita merah khas Hello Kitty di pojok kanan atas. Wuih!

Nah, Ultra Detail Figure Detail Figure (UDF) Doraemon Meets Hello Kitty ini baru akan dirilis bulan April 2016 mendatang namun sudah bisa dilakukan pre-order. Harganya berkisar antara 1000 Yen sampai 1800 yen. Alias sekitar Rp 110 ribuan sampai Rp 198 ribuan di Jepang.

.