Ultimate Batcave Playset Batman v Superman Lahir Kembali Jadi Ultimate Batcave Playset Justice League?

| Oleh: Willy | 27 Aug 2017 - 6:05 PM
129
0
batcave playset justice league

Tahun lalu, Mattel sempat merilis mainan berbentuk Batcave yang berukuran cukup besar. Saat itu Ultimate Batcave Playset yang dirilis tersebut memang dibuat untuk menyambut film Batman v Superman. Nah, seperti deja vu aja, nampaknya tahun ini Mattel juga akan merilis mainan serupa. Namun dengan tema yang berbeda yaitu Justice League.

Di tahun 2016 silam, Ultimate Batcave Playset Batman v Superman buatan Mattel tersebut memang bikin gemes. Maklum ukurannya memang besar. Tingginya lebih dari 4 kaki (121 cm). Terdiri dari 4 lantai yang dihubungkan dengan lift atau elevator.

bocoran mainan batcave playset justice league

Asiknya, ruangannya juga banyak dan bermacam-macam fungsinya. Dari pusat komando sampai sel penjara juga ada. Malah juga dilengkapi berbagai macam jebakan buat penyusup yang sembarangan nyelonong.  

Belum lagi memiliki banyak fitur dan pada bagian atap masih pula dipersenjatai dan ada Bat Signal pula. Tentu saja sudah termasuk beberapa buah action figure setinggi 6 inci (sekitar 15,24 cm). Malah ada action figure Batman yang eksklusif pula. Sayangnya, saat itu Ultimate Batcave Playset Batman v Superman hanya eksklusif dijual di jaringan hipermarket Target di Amerika. Jadi sudah pasti enggak masuk sini.

ultimate batcave playset batman v superman

Nah, belakangan ditemukan foto bocoran Ultimate Batcave Playset namun dengan tema Justice League. Bentuknya nyaris persis plek dengan Ultimate Batcave Playset Batman v Superman yang dirilis tahun lalu. Cuma saja, warnanya berbeda dan tentu saja action figure yang menyertainya juga berbeda. Wah!

Walaupun banyak kemiripan, playset ini sebenarnya enggak bisa dibilang cuma repaint dari versi Batman v Superman, karena masih ada beberapa part baru yang disematkan. Namun yang jelas, kabar kehadiran Ultimate Batcave Playset Justice League jelas merupakan angin segar. Ya, semoga saja bisa masuk ke sini supaya fans Justice League bisa meminangnya.

Selain itu simak juga Brosur Mainan Justice League Konfirmasi Superman Berkostum Hitam?

.