TV Spot Power Rangers Terbaru Cuatkan Teori Rita Repulsa Adalah Mantan Ranger Hijau!

| Oleh: Kylo | 27 Feb 2017 - 6:00 AM
711
0
rita repulsa ranger hijau

Sejak penampilan perdana dari Rita Repulsa versi film terbaru Power Rangers dan melihat kesamaan kostum yang dikenakan Rita Repulsa dan para Ranger, nanyak yang berasumsi dan mengeluarkan berbagai macam teori, bahwa Rita Repulsa di film reboot ini dahulunya adalah seorang Ranger Hijau. Bahkan tongkat emas yang terlihat selalu dipegangnya itu pada bagian utamanya terdapat sebuah kristal yang mirip dengan Zeo Crystal yang dimiliki oleh Jason, Kimberly, Billy, Trini dan Zack.

Melalui TV Spot “You Five” ketika Rita Repulsa menyerang Trini, ia mengungkap kalimat yang cukup mengejutkan. Yaitu bahwa dahulu kala, Rita Repulsa adalah mirip seperti mereka (Power Rangers?) dan dia juga pernah menghabisi para Rangers sebelumnya.

rita repulsa dulunya ranger hijau?

Teori Ranger Hijau dan keberadaan dari Ranger keenam di film yang akan tayang bulan depan ini mungkin saja akan terbukti menjadi kenyataan. Bisa jadi sesuai dengan kostum yang dikenakannya, Rita Repulsa memang dahulunya adalah anggota dari Power Rangers generasi lampau, sebagai Ranger Hijau. Kemungkinan di filmnya, dia akan kehilangan kekuatannya dan Zeo Crystal yang ada di tongkatnya.

Kemudian kristal misterius tersebut akan jatuh ke tangan Tommy Oliver. Ini baru asumsi dan teori yang banyak berkembang di dunia maya, yah. Kupaman sendiri sih, agak optimis juga dengan ide-ide liarnya.

Di versi serial televisinya, Tommy Oliver yang diperankan oleh Jason David Frank menjadi Ranger Hijau menggunakan Dragon Coin pemberian Rita Repulsa. Tujuan diciptakannya adalah untuk menghancurkan kelompok Power Rangers. Namun pada akhirnya Tommy memilih jalan kebenaran dan menjadi anggota keenam dari Power Rangers.

rita repulsa di power rangers the movie

Film Power Rangers disutradarai oleh Dean Israelite dan dibintangi oleh Dacre Montgomery sebagai Jason Lee Scott si Ranger Merah, Naomi Scott sebagai Kimberly Hart si Ranger Pink, Ludi Lin sebagai Zack Taylor si Ranger Hitam, RJ Cyler sebagai Billy Cranston si Ranger Biru, Becky Gomez sebagai Trini Kwan si Ranger Kuning, Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa, Bryan Cranston sebagai Zordon dan Bill Hader sebagai Alpha 5.

Power Rangers akan “morphin time” sekali lagi di layar lebar mulai tanggal 24 Maret 2017.

Jangan sampai terlewat yang update dari Power Rangers: The Movie di Klip Resmi Power Rangers Ungkap Pertemuan Perdana Dengan Alpha 5.

.