TV Spot Baru Avengers: Infinity War Masih Terasa Banget Nuansa Black Panther

| Oleh: Rio | 08 Apr 2018 - 6:50 PM
480
0
spider-sense peter parker di avengers: infinity war

Akhir bulan ini, Avengers: Infinity War akan diputar dibioskop. Sementara itu Disney sebagai induk perusahaan dimana Marvel Studios bernaung sekarang sedang bersuka hati karena Black Panther berhasil menyalip peringkat Titanic yang sudah lama bertengger di jajaran film-film terlaris di Amerika.

Menariknya, entah disengaja atau tidak, video promosi Avengers: Infinity War memang banyak menampilkan adegan, karakter, dan lokasi yang berhubungan dengan Wakanda dan Black Panther. Maka dari itu kadang kita secara enggak sadar seperti menganggap Avenger: Infinity War adalah kisah kelanjutan dari Black Panther.

avengers: infinity war seakan sekuel black panther

Pada TV Spot terbaru Avengers: Infinity War, Soul Stone Battle,  kesan itu juga masih kuat terasa. Kalau enggak percaya, nanti kita tonton deh, sama-sama. Kental banget, nuansa Black Panthernya. Namun dibalik itu semua rupanya banyak hal menarik di video promosi Avengers: Infinity War yang satu ini.

Adegan pembuka berupa penampakan Peter Parker di dalam bus yang secara tiba-tiba bulu tangannya berdiri ketika mengendus datangnya bahaya menegaskan kepada kita bahwa walau ia tak bisa mengeluarkan jaring laba-laba secara alamiah dari telapak tangannya, namun ia masih memiliki spider-sense.

steve rogers reuni dengan bucky di avengers: infinity war

Kalau di trailer sebelumnya kita melihat Steve Rogers menahan serangan Thanos, maka kita akan kembali melihat Cap di trailer ini. Bedanya, kali ini ia akan bertemu dengan teman lamanya, Bucky alias Winter Soldier. Wah, kejutan yang menyenangkan, nih!

Masih banyak adegan menarik walau hanya sekejap mata di video berdurasi 1 menitan ini. Tapi sampai saat ini Hawkeye kok kayaknya belum kelihatan, yah?