Tujuh Alasan Film Avengers: Age of Ultron Harus Ditonton

| Oleh: George | 23 Apr 2015 - 6:00 AM
34
0
hulkbuster vs hulk

Baru saja diputar di bioskop tanah air, film Avengers: Age of Ultron ternyata banyak hal menarik di film Avengers: Age of Ultron. Rasanya tidak rugi meluangkan waktu ke bioskop untuk antri membeli tiketnya. Apa saja yang membuat film ini harus ditonton?

Full Action
Walaupun sudah bisa diduga sebelumnya bahwa akan banyak aksi di film ini, namun ketika menyaksikan sendiri, saya tetap saja terkejut. Sebab adegan laga digelar oleh sutradara Joss Whedon nyaris selama 2 jam tanpa jeda. Bahkan sejak permulaan film. Bisa dibilang ini mengingatkan kita akan gaya Michael Bay dengan Transformers-nya. Tapi ini adalah salah satu sebab kenapa kita harus menonton Avengers: Age of Ultron.

Efek Dahsyat
Sepanjang adegan laga di film, maka kita disuguhkan efek khusus yang dahsyat. Sebenarnya saking banyaknya film dengan efek khusus, seharusnya kita sebagai penonton akan terbiasa. Namun terus terang saja, mungkin Avengers: Age of Ultron adalah film superhero dengan efek khusus terbaik sampai saat ini.

Menguak Masa Lalu Para Superhero
Siapa yang tau latar belakang Natasha Romanov alias Black Widow? Bagaimana masa lalu Thor? Atau trauma dari Captain America? Apa hal yang ditakutkan oleh Tony Stark? Di film ini semua akan terkuak.

aksi di avengers: age of ultron

Memberi Petunjuk The Next Avengers
Berbagai ancaman terhadap bumi membuktikan bahkan kelompok superhero kuat seperti Avengers cukup kerepotan menghadapi penjahat yang tangguh seperti Ultron. Di akhir film ini, Avengers menyadari bahwa mereka kalah jumlah. Di penghujung film diungkap bahwa Captain America dan Black Widow kebagian tugas melatih para calon Avengers baru. Nah, siapa saja mereka silakan saksikan sendiri, ya!

Ada Yang Tewas
Bakalan ada anggota Avengers baru tentu kabar menggembirakan. Namun ada juga kabar tidak enak. Rupanya tidak semua superhero akan tampil di film Avengers berikutnya. Sebab ada salah satu dari mereka yang tewas dalam pertarungan melawan Ultron. Tentu saja, ini kabar sedih.

Menyaksikan Lahirnya Superhero Baru
Mau jadi saksi bagaimana seorang superhero lahir? Di film ini juga diungkap bagaimana seorang superhero lahir. Serunya yang lahir bukan superhero biasa. Dia bukan manusia, juga bukan alien, tapi juga bukan dewa. Nah, penasaran, kan? Kalau mau tau bagaimana asal-usul Vision, tak ada pilihan lain kecuali duduk di kursi bioskop dan menyaksikan sendiri.

Baca juga: Komentar Sutradara dan Direktur Marvel Studio Soal Bocoran Adegan After Credit di Film Avengers: Age of Ultron

Menghapus Penasaran Tentang After Credit Scene
Memang sutradara Joss Whedon dan Presiden Marvel Studio Kevin Feige menyangkal adegan after credit. Namun tag alias adegan sangat pendek ketika credit title dimulai sesuai bocoran dari Kevin Feige akan muncul.  Menariknya yang muncul juga bukan karakter pasaran. Pokoknya tonton sendiri, deh!

.