Tsuburaya Production Ungkap Tanggal Tayang Resmi Ultraman Orb THE ORIGIN SAGA

| Oleh: Kylo | 29 Nov 2016 - 12:00 PM
204
0
ultraman orb the origin saga form baru

Selain menayangkan serial Ultraman Orb yang merupakan bagian dari perayaan hari jadi franchise Ultraman yang ke-50 dan baru saja mengumumkan film layar lebarnya, Tsuburaya Production ternyata juga telah mempersiapkan sebuah serial Ultraman Orb lainnya. Yaitu Ultraman Orb THE ORIGIN SAGA.

Ultraman Orb THE ORIGIN SAGA adalah spin-off dari serial Ultraman Orb yang telah tayang mulai bulan Juli silam. Serial yang akan bisa disaksikan via streaming melalui situs Amazon Prime Video ini akan terdiri dari 12 episode. Setiap episodenya akan tersedia perbulannya setiap hari senin mulai dari tanggal 26 Desember 2016. Wah bulan depan, enggak lama lagi, nih!

ultraman orb the origin saga tayang 26 desember

Serial yang akan tersedia dalam dua subtitle, Bahasa Inggris dan Jerman ini akan mengisahkan mengenai masa lalu dari dua orang tokoh di serial utamanya yaitu Gai Kurenai (Ishiguro Hideo) dan Jugglus Juggler (Takaya Aoyagi). Sebelum event di serial Ultraman Orb berlangsung ternyata Gai dan Juggler ternyata adalah dua orang sahabat yang memiliki kekuatan yang sama dan pernah bertarung bahu membahu di jalan kebenaran. Mengapa jalan mereka akhirnya bisa berbeda arah dikemudian hari? Nah, serial Ultraman Orb THE ORIGIN SAGA ini akan menjadi penjelasannya.

Melalui Amazon Prime, serial Ultraman Orb THE ORIGIN SAGA akan menjadi serial Ultraman di era Heisei yang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan terutama para penggemarnya yang sudah berusia dewasa. Pendekatan ini mirip dengan serial Tokusatsu lainnya yang terlebih dahulu hadir di situs yang sama yaitu serial Kamen Rider Amazons.

ultraman orb the origin saga

Yang menarik dari Ultraman Orb THE ORIGIN SAGA bukan saja karena cerita masa lalu dari Gai dan Juggler sebelum keduanya menjadi rival di serial Ultraman Orb. Namun spin-off ini akan menampilkan form baru Ultraman Orb yang belum pernah muncul di serialnya. Form terbaru Ultraman Orb ini mirip dengan Orb Origin namun perbedaannya adalah bagian warna hitamnya hanya sedikit saja. Jadi tubuhnya dominan diselimuti oleh warna perak dan merah di form baru Ultraman Orb yang disebut sebagai Ultraman Orb Origin The First. Form ini sepertinya lebih lemah kekuatannya jika dibandingkan dengan Ultraman Orb Origin.

O ya, ini baru spin-off yang pertama. Via poster dari Ultraman Zero: The Chronicles terungkap bahwa ada spin-off kedua dari Ultraman Orb yang berjudul Ultra Fight Orb.

Sementara itu Ultraman Zero Siap Meramaikan Layar Kaca via Waku Waku Japan di Bulan Desember.