Trolls: Karakter Lucu Ditingkahi Soundtrack dari Justin Timberlake dan Gwen Stefani

| Oleh: Kylo | 03 Jul 2016 - 7:30 AM
845
0
trolls

Setelah Kung Fu Panda 3 tayang beberapa bulan lalu, DreamWorks Animation telah menyiapkan film animasi terbarunya yaitu Trolls yang beberapa hari lalu trailer perdananya telah dirilis. Film ini diadaptasi dari boneka Good Luck Trolls karya seorang pengrajin kayu bernama Thomas Dam yang sangat populer di Denmark bahkan seluruh dunia pada era 60-an.

Tokoh utama film komedi berbalut musik spesial ini adalah Putri Poppy, pemimpin bangsa Trolls yang selalu optimis. Suaranya diisi oleh Anna Kendrick (Pitch Perfect 2). Juga ada Branch, seorang Troll yang cuek dan enggak pedulian. Kurang lebih sifatnya kebalikannya dari Poppy. Suara Branch diisi oleh musisi sekaligus aktor Justin Timberlake.

justin timberlake pengisi suara branch di troll

Kisah film Trolls ini sendiri dimulai ketika The Bergens menculik semua Trolls yang membuat  Poppy dan Branch seperti dipersatukan oleh takdir untuk melakukan sebuah misi penyelamatan. Walaupun hal itu berarti mereka terpaksa meninggalkan dunia yang selama ini mereka kenal. Di film ini, mahlukTrolls awalnya digambarkan sebagai mahluk berukuran kecil yang penuh warna di seluruh bagian tubuhnya dan hidupnya selalu diisi dengan lagu dan keceriaan.

Selain Anna Kendrick dan Justin Timberlake, film Trolls juga bertabur bintang-bintang yang meminjamkan suaranya untuk berbagai karakter menarik di film ini. Ada Russell Brand, James Corden, Zooey Deschanel, Kunal Nayyar, Ron Funches, Icona Pop, Gwen Stefani, GloZell dan masih banyak lainnya.

anna kendrick pengisi suara poppy di trolls

Justin Timberlake dan Gwen Stefani juga akan menyanyikan lagu-lagu original soundtrack dari Trolls the movie. Salah satu lagunya "Can't Stop the Feeling!" telah dirilis pada 6 Mei 2016 silam dan lagu tersebut mencapai posisi pertama di 12 negara, termasuk Amerika Serikat dan Kanada. Film animasi DreamWorks Trolls akan tayang di bioskop pada tanggal 4 bulan November tahun ini.

Nah, sekarang tonton dulu trailer perdananya sama-sama, yuk!

.