Tren Mobil Sport Eksotis Tampil Ala Superhero

| Oleh: Joy | 29 Jan 2016 - 12:15 PM
390
0
lamborghini captain america

Kalau lagi main-main ke Singapura, jangan heran kalau sesekali menemui penampilan mobil sport eksotis yang tidak biasa di jalanan negeri singa itu. Soalnya di Singapura ada tren baru membuat mobil sport eksotis dengan penampilan bertema superhero.

Adalah WrapStyle Singapore, sebuah perusahaan yang menyediakan jasa mengerjakan mobil-mobil sport eskotis tersebut dengan tampilan desain ala superhero. Makanya mobil-mobil seperti Lamborghini Gallardo, McLaren P1, Nissan GT-R, Audi R8, atau Mercedez-Bens SLS sekarang bisa tampil beda dibanding hanya tampil kinclong seperti umumnya mobil sport eksotis.

mclarenp1 spider-man

Sebenarnya teknik mengubah tampilan mobil seperti ini bukanlah hal baru. Bahkan di Indonesia sekalipun. Teknik seperti ini bernama body wrap, yaitu melapis sekujur tubuh mobil dengan stiker. Dalam hal mobil sport eksotis ini stiker yang sudah dicetak (printing sticker) dengan desain ala superhero tertentu.

Bahkan komunitas Itasha Indonesia juga sudah banyak melakukannya. Hanya saja desain yang tercetak pada stiker kebanyakan mengambil tema dan desain yang bertema anime atau manga. Maklum, mereka kan penggemar budaya pop Jepang.

mobil sport eksotis superman

Nah, yang dilakukan WrapStyle Singapore ini memang jadi berbeda karena desain yang digunakan bertema superhero. Baik superhero dari DC Comics ataupun superhero dari jagad Marvel. Misalnya Superman, Spider-Man, Iron Man, atau zcaptain America. Lagipula mobil yang digunakan adalah mobil-mobil sport eksotis yang modelnya sudah keren duluan dan harganya pasti fantastis.

Makanya begitu lewat di jalanan, kesannya jadi wow banget. Ibarat melihat para superhero dengan kendaraaannya sedang berseliweran di jalanan. Nah, barangkali setelah ini tren tersebut bakalan bergeser ke Indonesia? Siapa tau. Kan, tekniknya sudah dikuasai orang sini. Pasti dengan mudah bisa dikerjakan rumah modifikasi di tanah air.

.