Transformers Masterpiece Bumblebee G1 Ini Akan Debut di San Diego Comic Con 2016

| Oleh: Willy | 08 Jul 2016 - 8:21 AM
150
0
transformers masterpiece bumblebee

Siapa yang enggak kenal Bumblebee? Pasti kenal dong dengan si robot kuning penjaga Sam Witwicky ini! Namun bagi kebanyakan dari kita, pasti akrab dengan Bumblebee sebagai robot yang bisa berubah menjadi mobil Chevrolet Camaro. Maklum saja, kita mendapatkan gambaran Bumblebee dari film-film Transformers, sebuah franschise sukses garapan Michael Bay yang tahun 2017 mendatang akan memasuki sekuel ke-5, Transformers: The Last Knight.

Nah, di San Diego Comic Con tahun ini yang akan berlangsung tanggal 21-24 Juli 2016 nanti di San Diego, Amerika Serikat kayaknya kita akan mendapatkan gambaran yang sedikit berbeda tentang Bublebee. Di ajang paling akbar pecinta komik ini, Hasbro selaku pembuat mainan Bumblebe akan meluncurkan mainan eksklusif berupa Transformers Masterpiece Bumblebee.

transformers masterpiece bumblebee hasbro

Sekilas kita mungkin akan kaget melihat action figure Bumblebee ini. Maklum saja, berbeda dengan gambaran yang kita miliki, Bumblebee yang dihadirkan bukannya berubah dari robot menjadi Chevrolet Camaro atau sebaliknya, namun malah bertransformasi menjadi sebuah VW Beetle alias VW kodok warna kuning. Enggak usah bingung, justru mainan ini mengambil bentuk dari serial animasi Transformers klasik era 1980-an. Tampilan klasik seperti ini juga sering disebut dengan istilah Transformers G1 oleh para fans. Makanya unik banget, kan tampilannya?

Karena tampil klasik dan beda, apalagi dari Transformers G1, justru Transformers Masterpiece Bumblebee adalah mainan koleksi yang bakal diburu oleh fans Tansformers kelas berat. Makanya Hasbro melengkapinya dengan detail yang luar biasa. Selain itu juga disediakan aksesoris berupa senjata. Fitur lainnya adalah tutup ban serep yang bisa dilepas dan juga tersedia kaca spion ekstra.

exosuit spike witwicky

Sebagai penjaga Sam Witwicky, tentu kurang afdol kalau Bumblebee tampil sendirian. Makanya Hasbro melengkapi action figure Transformers Masterpiece Bumblebee ini dengan Exosuit Spike Witwicky figure. Menariknya, bagian kepala Exosuit Spike Witwicky figure bisa diganti dengan yang menampilkan Sam Witwicky sedang tersenyum.

Sayang belum ada detail mengenai harga action figure Transformers Masterpiece Bumblebee ini. Namun pastinya action figure ini akan muncul di booth Toys R’ Us di San Diego Comic Con 2016 dan mulai di jaringan toko Toys R’ Us di Amerika tahun ini.

.