Trailer Warcraft: The Beginning Efek Khususnya Keren Abis

| Oleh: Dante | 10 Nov 2015 - 1:00 PM
92
0
trailer film warcraft: the beginning

Penantian panjang para fans sejak 2006 akan janji Blizzard Entertainment dan Legendary Pictures nampaknya berakhir dengan dirilisnya trailer perdana film Warcraft: The Beginning pada event Blizzcon 2015.

Bagi yang belum tau, Warcraft adalah franchise video game dari developer Blizzard Entertainment. Game pertamanya rilis tahun 1994 dengan judul Warcraft: Orc & Humans. Warcraft semakin populer ketika pada tahun 2004 merilis game MMORPG World of Warcraft yang memiliki 12 juta subscriber di seluruh dunia.

trailer film warcraft: the beginning

Film live action yang akan tayang pada tahun 2016 ini akan bercerita mengenai pada era First War di wilayah Azeroth. Kisahnya tentang kehadiran gerbang dimensi yang dikenal Dark Portal yang menghubungkan dua dunia, dunia manusia dan dunia Orc. Menghadapi bencana yang maha dashyat, bangsa manusia yang dipimpin oleh Sir Anduin Lother (diperankan oleh Travis Fimmel) dan pemimpin bangsa Orc Durotan (suaranya diisi oleh Toby Kebbell) ditakdirkan akan berhadapan satu sama lain untuk menentukan nasib kaum dan kampung halaman mereka.

Untuk menemani filmnya, sebuah prekuel komik Warcraft: Bonds of Brotherhood yang ditulis oleh Paul Cornell dan digambar oleh Mat Broome yang akan terbit pada 10 Mei 2016. Juga ada sepasang tie-in novel Warcraft: The Official Prequel Novel dan Warcraft: The Official Movie Novelization  yang dijadualkan akan terbit pada 3 Mei 2016 dan 7 Juni 2016.

Kupaman sendiri cukup terpana menyaksikan kualitas visual effect trailer perdana Warcraft: The Beginning. Rasanya tak kalah dari trilogi The Lords of the Rings dan trilogi The Hobbit. Maklum visual effectnya  ditangani langsung Studio Industrial Light & Magic yang menangani visual effectnya Avengers: Age of Ultron, Tomorrowland, bahkan Star Wars: The Force Awakens. Film yang disebut terakhir  secara tidak langsung menjadi penyebab tanggal tayang Warcraft: The Beginning bergeser dari tahun ini ke tahun depan.

trailer film warcraft: the beginning

Film layar lebar yang diadaptasi dari video game biasanya hampir selalu mengecewakan tapi melihat trailernya, Kupaman cukup puas dan terlihat sangat menjanjikan. Bahkan sang sutradara Duncan Jones yang juga merupakan seorang gamer melalui situs The Verge menjanjikan bahwa film garapannya tidak akan mengecewakan.

Duncan Jones juga memberitahukan bahwa ia berniat untuk membuat film live-action Warcraft menjadi sebuah trilogy dengan Warcraft: The Beginning akan menjadi film bagian pertamanya yang akan tayang di bioskop-bioskop di Dunia mulai 10 Juni 2016.

.