Trailer Versi Super Bowl Perlihatkan Anggota Baru di Guardians of the Galaxy Vol. 2

| Oleh: Kylo | 07 Feb 2017 - 6:00 AM
191
0
trailer super bowl 2017 guardians of the galaxy vol. 2

Lewat acara Super Bowl, Marvel Entertainment merilis trailer terbaru Guardians of the Galaxy Vol. 2. Di trailer kurang dari semenit ini fans diperlihatkan dengan formasi terbaru dari grup superhero pembela galaksi tersebut.

Selain Star-Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Drax the Destroyer (Dave Bautitsta), Rocket Racoon (Bradley Cooper) dan Baby Groot (Vin Diesel), Guardians of the Galaxy memperoleh tiga anggota baru. Mereka adalah Mantis (Pom Klementieff), Yondu (Michael Rooker) dan Nebula (Karen Gillan).

yondu di trailer super bowl 2017 guardians of the galaxy vol. 2

Yondu dan Nebula adalah karakter antagonis yang dulu muncul di film Guardians of The Galaxy tahun 2014. Sedang karakter Mantis baru debut di Guardians of the Galaxy Vol. 2. Siapa sangka di sekuelnya, Yondu yang kadang enggak akur Star-Lord dan Nebula bisa bergabung dengan kelompok petualang yang anggota-anggotanya aneh bin ajaib itu.

Film yang masih menjadi bagian dari fase ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU) ini akan berlangsung dua bulan sesudah event yang terjadi di film pertamanya. Fokus dari film ini adalah mengenai asal muasal dari Peter Quill alias Star-Lord. Peter yang tidak pernah bertemu dengan ayahnya semasa kecil akan dipertemukan dengan sosok misterius bernama Ego yang diperankan oleh aktor senior, Kurt Russell.

trailer baru guardians of the galaxy vol.2

Ego yang merawat Mantis itu adalah sosok alien yang kuno dan misterius. Berbeda dengan di versi komiknya dimana penampilannya adalah berbentuk planet yang memiliki wajah, Ego di Guardians of The Galaxy Vol. 2 akan mengambil tubuh samaran berbentuk manusia. Pada awal dari trailer ini juga diperlihatkan untuk pertama kalinya karakter Ayesha yang dimainkan oleh Elizabeth Debicki.

Guardians of the Galaxy Vol. 2 direncanakan untuk tayang di bioskop pada tanggal 5 Mei 2017.

Simak juga Akhirnya Ayahnya Star-Lord Muncul di Trailer Terkini Guardians of the Galaxy Vol. 2.

.