Trailer The LEGO Ninjago Movie Siratkan Bakal Banyak Mainan Serunya

| Oleh: Rio | 11 Feb 2017 - 12:00 PM
124
0
lloyd tokoh sentral di the lego ninjago movie

Sudah nonton film The LEGO Batman Movie baru saja tayang di bioskop, belum? Kalau Kupaman sih, sudah duluan, makanya bisa bikin resensinya yang bisa dilihat di sini. Eh, namun rupanya Warner Bros sudah menyiapkan trailer The LEGO Ninjago Movie. Padahal film ketiga LEGO ini baru akan tayang akhir tahun ini, loh!

Dari trailer perdananya, kita segera mengetahui kalau Warner Bros menerapkan resep yang sama pada The LEGO Ninjago Movie dengan The LEGO Batman Movie dan The LEGO Movie. Yaitu aksi dipadu dengan bumbu humor yang pas mengena dan mudah dicerna.

lord garmadon tokoh antagonis di the lego ninjago movie

Seperti bisa diduga, The LEGO Ninjago Movie mengambil inspirasi dari lini mainan LEGO Ninjago. Makanya buat yang sudah nonton serial tv-nya, LEGO Ninjago: Masters of Spinjitzu apalagi memainkan mainannya, pasti cepat akrab dengan plot The LEGO Ninjago Movie ini.

Kisah The LEGO Ninjago Movie berpusat pada si Ninja Hijau, Lloyd (suaranya diisi Dave Franco) yang bersama lima Ninja lainnya sesama murid dari master Wu (suaranya diisi oleh Jackie Chan) harus berusaha membendung serangan dari Lord Garmadon (suaranya diisi oleh Justin Theroux) yang ingin menguasai kota. Uniknya, Lord Garmadon ini tak lain adalah ayah dari Lloyd sendiri!

trailer the lego ninjago movie

Di trailer ini kita banyak melihat kendaraan-kendaraan yang unik. Baik tunggangan Lord Garmadon dan Geng-nya maupun dari kelompok Ninjago. Di trailer ini juga kita banyak melihat minifigure-minifigure yang menarik. Sehingga bisa ditebak pula perbendaharaan mainan LEGO bertema The LEGO Ninjago Movie juga bakalan semarak.

Selain Dave Franco, Jackie Chan, dan Justin Theroux, Olivia Munn akan kebagian jatah mengisi suara karakter Koko,ibunya Lloyd. Selain itu masih akan diperkuat oleh Fred Armisen, Abbi Jacobson, Kumail Nanjiani, Michael Peña, dan Zach Woods yang akan mengisi suara lima anggota Ninjago lainnya.

The LEGO Ninjago Movie akan tayang di bioskop tanggal 22 September 2017 mendatang.