Trailer The Angry Birds Movie: Lucu Tapi Kurang Greget

| Oleh: Rio | 25 Sep 2015 - 5:00 PM
111
0
trailer angry birds movie

Seperti yang sudah ditulis sebelumnya, film The Angry Birds Movie memang baru akan tayang 20 Mei 2016 mendatang. Padahal film ini sudah direncanakan sejak tahun 2012 silam. Mungkin itu sebabnya ketika trailer resminya muncul untuk pertama kali beberapa hari lalu, rasanya cenderung biasa saja.

Coba saja ingat-ingat, game aplikasi di gadget ini sudah muncul sejak 2009 silam. Memang sih, versi terbarunya yaitu Angry Birds 2 memang baru saja dirilis. Namun seandainya film The Angry Birds Movie muncul tahun 2012, pasti hype-nya akan sangat berbeda. Bahkan sangat mungkin disambut dengan gegap gempita. Maklum waktu itu kita masih gemes-gemesnya main Angry Birds.

trailer angry birds movie

Nah, kembali ke trailer film The Angry Birds Movie itu sendiri, dulu yuk! Rupanya apa yang ada di trailer resmi ini nyaris tak ada satu pun yang berbeda dengan yang pernah ditulis Kupaman sebelumnya.

Secara visual, sebenarnya Sony Pictures dan Rovio sudah sangat sukses menggambarkan karakter-karakter Angry Birds berbentuk humanoid. Melihat bagaimana mereka bergerak dalam trailer ini, jujur saja terasa sangat lucu. Malah lebih menggemaskan ketimbang melihat fotonya saja.

babi di trailer angry birds movie

Namun sayangnya dari sisi cerita, nampaknya tak ada yang istimewa. Para babi sudah muncul di trailer ini, namun bagaimana konflik di antara para babi dan para burung memang belum tergambar. Walaupun memang adegan demi adegan dalam trailer film The Angry Birds Movie ini sanggup bikin kita ketawa. Sayangnya kelucuan yang ditampilkan memang kebanyakan kelucuan fisik kartun klasik. Seperti misalnya Red terjerembab, Bomb meledakkan rumahnya tanpa menimbulkan korban jiwa, Chuck yang suka bertingkah konyol dan yah, itu aja, sih!

Trailer ini juga disambut skeptis oleh banyak situs berita film. Maklum memang jarang sekali film yang diangkat dari tema game menuai sukses. Tapi menurut Kupaman, untuk menikmati film ini nantinya mungkin saja kita memang tak perlu mengharapkan apa-apa kecuali hiburan saja. Mungkin anggap saja seperti menonton kartun Tom and Jerry atau Oggy and the Cockroaches.

.