Trailer Terbaru Ultraman Orb The Movie Hadirkan Ultraman Legendaris, Ultra Seven

| Oleh: Kylo | 05 Feb 2017 - 8:46 PM
922
0
ultra seven di ultraman orb the movie

Jika serial Ultraman Orb dibuat sebagai perayaan dari hari jadi Ultraman yang ke-50, maka film layar lebarnya, Ultraman Orb The Movie: Lend Me The Power of Bonds! dibuat untuk memperingati hari jadi serial Ultra Seven yang ke-50.

Lewat trailer terbarunya, film Ultraman Orb ini akan menghadirkan kembali sosok Ultra Seven yang kembali dibintangi oleh aktor gaek Koji Moritsugu sebagai Dan Moroboshi. Dan akan bisa bertransformasi menjadi Ultra Seven menggunakan Ultra Eye-nya yang legendaris itu.

dan moroboshi alias ultra seven di ultraman orb the movie

Di film Ultraman Orb The Movie: Lend Me The Power of Bonds! nanti, Ultra Seven bersama anaknya, Ultraman Zero, akan datang untuk menyelamatkan generasi baru yaitu Ultra Heroes ,Ultraman Ginga, Ultraman Victory, dan Ultraman X serta mencegah ancaman global yang akan terjadi.

Secara bersama-sama, para Ultra Heroes dari generasi baru dan lama itu akan berjuang melawan musuh-musuh seperti Murnau, Jugglus Juggler dan alien Gapiya Suddeth.

Pada film ini, Orb akan memperoleh kekuatan terkuatnya yaitu Orb Trinity yang terbentuk via “Trinity Fusion” antara Ultraman X, Ultraman Victory dan Ultraman Ginga.

ultra seven dan ultraman zero di ultraman orb the movie

Film yang akan tayang di bioskop-bioskop Jepang itu akan menghadirkan sebuah hadiah istimewa bagi mereka yang menyaksikan filmnya pada hari pertama tayang. Hadiah istimewa tersebuh adalah kartu “Ultraman Fusion Fight! ULTRAMAN ORB Orb Trinity Card (Glitter Ver.)”. Kartu keren dari Bandai itu tidak bisa dimainkan di mainan DX Orb Ring.

Ultraman Orb The Movie: Lend Me The Power of Bonds! Direncanakan akan tayang di negara Matahari Terbit itu pada tanggal 11 Maret 2017.

Jangan lewatkan kabar selanjutnya mengenai Utraman di Dua Form Eksklusif Game Ultraman Orb Tampil Versi Live-Actionnya di Miniseri Ultra Fight Orb.

.