Trailer Terbaru The LEGO Batman Movie Ungkap Hal Yang Paling Ditakutkan Dark Knight

| Oleh: Kylo | 06 Nov 2016 - 12:00 PM
192
0
trailer terbaru the lego batman movie

Walau telah menghadirkan tiga buah film sejauh ini, DC Extended Universe (DCEU) masih dikenal sebagian besar penikmat film sebagai film-film superhero yang terlalu gelap dan dewasa. Karena hal tersebut film DCEU kurang begitu populer jika dibandingkan dengan film-film Marvel Cinematic Universe. Bagi yang ingin menikmati dunia DC Universe yang lebih berwarna-warni dengan nuasa komedi yang lebih kental mungkin film 2017, The LEGO Batman Movie, adalah jawaban yang telah lama kamu tunggu-tunggu.

keluarga batman di the lego batman movie

Film produksi studio Warner Bros. yang akan tayang di bioskop tahun depan ini merupakan spin-off dari film 2014, The LEGO Movie. Di teasernya terlihat bahwa sang Dark Knight (Will Arnett) yang sudah sukses sekian kali menyelamatkan dunia dan Gotham City dari berbagai ancaman itu ternyata mempunyai sebuah hal yang sangat ditakutkannya. Ketakutan terbesar dari Batman itu adalah untuk menjadi bagian dari sebuah keluarga. Karena hal yang dikarenakan oleh trauma masa kecil tersebut Batman selalu bekerja sendirian dalam memberantas kejahatan. Namun ketika the Joker mencoba untuk mengambil alih Gotham City, bahkan seorang Batman sekalipun harus belajar untuk bekerjasama.

Untuk menghadapi the Joker (Zach Galifianakis), Batman harus team-up dengan Dick Grayson (Michael Cera) yang masih polos dan banyak omong, Barbara Gordon (Rosario Dawson) dan bahkan Alfred (Ralph Fiennes). Di versi komiknya sih, Batman memang memiliki sebuah “keluarga” superhero yang rata-rata anggotanya merupakan anak didiknya. Enggak usah diragukan lagi, The LEGO Batman Movie bakalan penuh dengan adegan-adegan konyol yang akan membuat ngakak dan penuh dengan petualangan seru yang bisa disaksikan oleh penonton dari berbagai kalangan usia.

adegan dari batman v superman di the lego batman movie

Oh ya, yang cukup mengundang tawa di trailer ini ketika Batman yang sedang berhadapan dengan the Joker menjawab bahwa, “Superman is my greatest enemy.” Kemudian scenenya berubah menampilkan adegan populer di Batman v Superman dimana Man of Steel dan Dark Knight sedang berhadap-hadapan, siap untuk baku hantam. The Joker langsung membalas perkataan musuh abadinya itu dengan “Superman’s not a bad guy.” Mau enggak mau Batman menanggapinya dengan kalimat “Then I’d say that I don’t currently have a bad guy, I am fighting a few different people. I like to fight around.” Perkataan yang sangat menyentuh itu membuat sang Clown Prince of Crime terharu. Hihihi, lucu banget!

The LEGO Batman Movie akan tayang di bioskop pada tanggal 20 Februari 2017. Selain trailer terbaru, simak juga Kendaraan Baru Batman di The LEGO Batman Movie Terungkap Lewat Bocoran Mainannya.