Trailer Terbaru Suicide Squad Ungkap Kekhawatiran Pemerintah Soal Superman?

| Oleh: George | 11 Apr 2016 - 5:18 PM
206
0
aksi deathshot di suicide squad

Event MTV Movie Awards yang baru saja usai rupanya tidak hanya memutar klip aksi Team Capt dari Captain America: Civil War saja. Namun juga memutarkan video klip yang lumayan panjang dari Suicide Squad. Trailer berdurasi dua setengah menit itu tak hanya memberikan gambaran lebih banyak tentang aksi para villain yang direkrut menjadi kelompok secara paksa. Namun secara mengejutkan mengungkap motif mengapa pemerintah mau bersusah-susah menyatukan orang-orang berbahaya tersebut.

Dalam trailer ini ada suatu kutipan perkataan yang mengejutkan yaitu. “Bagaimana jika Superman memutuskan untuk terbang, lalu turun dan membawa Presiden dari ruang Oval (ruang kerja Presiden Amerika)? Siapa yang bisa menghentikannya?”

jared leto sebagai joker di suicide squad

Menariknya, hal ini muncul dari rapat para Jenderal dengan perwakilan pemerintah Amerika. Maka dapat diduga, pemerintah mulai khawatir Superman menjadi terlalu dominan sampai-sampai tidak bisa dihentikan dan membahayakan negara. Bisa jadi, inilah motif sebenarnya pembentukan Suicide Squad, yaitu untuk mengantisipasi Superman!

Masalahnya entah mengapa pemerintah Amerika sampai sekhawatir itu dan berani mengambil langkah yang boleh dibilang sangat beresiko dengan mengumpulkan para penjahat kelas berat jadi satu. Apalagi disana ada Joker yang sudah pasti sangat sulit diatur dan biasanya selalu penuh rencana aneh di dalam otaknya.

karakter katana di suicide squad

Hal ini makin mengemuka karena sampai trailer terbaru film yang rencananya diputar di bioskop 5 Agustus 2016 ini habis kita tonton, memang masih belum terlalu jelas juga apa sebenarnya misi yang diberikan Pemerintah Amerika kepada Suicide Squad. Nampaknya DC Comics memang ingin melanjutkan suatu kontroversi yang dimulai pada Batman v Superman: Dawn of Justice bahwa dominasi kekuatan dan kebaikan Superman yang selama ini diterima secara aklamasi oleh semua pihak mulai patut dipertanyakan.

Suicide Squad sendiri terdiri dari Floyd Lawton alias Deatshot (diperankan oleh Will Smith) penembak jitu, The Joker (diperankan Jared Leto) yang rasanya tak perlu diperkenalkan lagi, Harley Quin (diperankan Margot Robbie) si supervillain cewek yang dulunya Psikolog Joker bernama Dr. Harleen F. Quinzel, Rick Flag (diperankan Joel Kinnaman) mantan militer, George “Digger” Harkness alias Captain Boomerang (diperankan Jai Courtney) pembunuh bersenjata bumerang, June Moone alias Enchantress (diperankan Cara Delevingne) sang penyihir, Waylon Jones alias Killer Croc (diperankan Adewale Akinnuoye-Agbaje) si manusia buaya, Tatsu Yamashiro alias Katana (diperankan Karen Fukuhara) si jago pedang, Christopher Weiss alias Slipknot (diperankan oleh Adam Beach) ahli tali-temali, dan Chato Santana alias El Diablo (diperankan Jay Hernandez) yang bisa menyemburkan api.

Nah, sekarang kita tonton aja yuk trailernya!

Oh iya, sudah tau belum kalau Mainan dan Apparel Suicide Squad Sudah Disiapkan?

.