Trailer Terbaru Moana Tampilkan Petualangan Seorang Gadis dan Demi-God Melawan Monster

| Oleh: Kylo | 17 Sep 2016 - 6:00 PM
108
0
dwayne johnson mengisi suara maui di film moana

Setelah sukses dengan Zootopia, bulan November 2016 mendatang Walt Disney Animation Studios akan menghadirkan film animasinya yang ke-56, Moana. Film yang disutradarai oleh Ron Celements dan John Musker (The Little Mermaid, Aladdin, The Princess & the Frog) itu akan mengisahkan petualangan gadis bernama Moana (Auli'i Cravalho) bersama seorang manusia setengah dewa alias demi-god, Maui (Dwayne “The Rock” Johnson).

Melalui trailer lengkapnya, kita akan diperlihatkan mengenai sebuah petualangan epik yang akan dijalani oleh kedua individu yang awalnya enggak terlalu cocok satu sama lain itu. Selain disuguhi pemandangan lautan Pasifik yang sangat-sangat indah, film Moana juga akan menampilkan monster yang besar dan menyeramkan. Mirip-mirip dengan film animasi Disney sebelumnya yang juga menghadirkan tokoh protagonis seorang demi-god, Hercules.

karakter moana dan maui

Putri Moana adalah anak perempuan dari kepala suku yang harus meninggalkan kampung halamannya untuk mencari demi-god Maui yang akan membantunya menjadi seorang “wayfinder.” Maui yang memiliki kekuatan yang sangat kuat dan mampu berubah-ubah wujud itu sudah pasti tidak terlalu suka untuk melakukan sebuah petualangan didampingi oleh gadis biasa yang disangkanya tidak bisa apa-apa. Melalui perjalanan yang panjang dan mendebarkan, Moana dan Maui akan merasakan dan mempelajari bahwa dengan kekuatan persahabatan segala macam rintangan akan bisa mereka hadapi dan lalui.

Tokoh Maui yang suaranya diisi oleh mantan pengulat WWE itu Kupaman rasa sangat cocok. Selain penampilannya yang memang “The Rock” banget, kepribadiannya juga lucu dan menyenangkan. Bisa dilihat ketika ia dengan gagah dan polosnya masuk ke sarang para monster yang sangat dalam itu dan masih bisa berkata "I'm still falling!"

monster vs maui di trailer film moana

Selain visual keren dan musiknya yang merupakan gubahan dari Lin-Manuel Miranda,yang bikin Kupaman enggak sabar menanti hadirnya film Disney ini di bioskop Indonesia adalah) juga karena kehadiran monster-monsternya. Jarang-jarang soalnya Disney menampilkan film animasi dengan porsi cukup banyak. Terutama aksi heroik ketika sosok protagonis melawan monster.

Moana dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tanggal 23 November 2016.