Trailer Supercut Batman v Superman Bikinan YouTuber Ini Lengkap Banget!

| Oleh: Rio | 14 Mar 2016 - 2:12 PM
144
0
trailer batman v superman

Sudah berapa banyak kita menyaksikan trailer film Batman v Superman: Dawn of Justice? Bisa jadi, kita sudah lupa saking banyaknya. Sayangnya, karena berbagai faktor seperti durasi yang pendek dan dirilis tidak bersamaan alias terpisah-pisah, kita jadi agak sulit menangkap keseluruhan cerita Batman v Superman.

Nah, rupanya hal tersebut menginspirasi seorang YouTuber bernama akun Million. Ia menyatukan sekian banyak trailer Batman v Superman tersebut menjadi sebuah video dengan urut-urutan waktu yang teratur. Alhasil kita jadi bisa mendapat gambaran lebih lengkap tentang film Batman v Superman dari supercut yang dibuatnya itu.

trailer supecut batman v superman

Maklum saja, supercut yang dibuat Million ini sebenarnya bukan yang pertama. Namun merupakan yang paling akhir dan berarti merangkum seluruh trailer batman v Superman yang ada. Makanya video ini terbilang lengkap dan benar-benar memberi kita gambaran yang cukup utuh tentang apa yang terjadi dalam film Batman v Superman. Maklum, durasinya aja cukup lama, sekitar 11 menit.

Di video supercut buatan Million ini kita jadi bisa menangkap betapa Bruce Wayne menjadi sangat sinis terhadap apapun yang dilakukan Superman. Penyebabnya apa lagi kalau bukan karena hancurnya gedung milik Bruce Wayne dimana terdapat banyak karyawannya akibat pertarungan Superman melawan General Zord.

batman v supeman: dawn of justice

Di sisi lain, dibalik semakin sinisnya Batman terhadap Superman, Batman bersikap makin kejam terhadap para penjahat di Gotham City. Tanpa disadarinya, ia juga memupuk dendam terhadap Superman. Ini terlihat bagaimana ia sangat ingin memulai konfrontasi dengan Superman.

Sementara itu Superman tetap konsisten (atau naif) dengan sikapnya yang tidak mau membuat orang lain takut, apalagi menyakiti orang lain. Padahal Clark Kent sendiri sudah menyadari ada perubahan yang terjadi pada Bruce Wayne. Namun sikapnya yang tetap lurus itu memang seolah memberi celah kelemahan pada dirinya.

Yuk, kita lihat saja video supercut karya Million ini!

.