Trailer Star Wars Rebels Season 3 Ungkap Ezra Dewasa dan Kemunculan Thrawn dari Expanded Universe

| Oleh: Kylo | 17 Jul 2016 - 6:00 PM
126
0
ezra sudah dewasa di star ears rebels season 3

Episode finale musim kedua serial animasi Star Wars Rebels memang banyak menampilkan adegan-adegan yang mengejutkan para fans. Setelah lama menunggu akhirnya trailer perdana musim ketiganya dirilis juga melalui event Star Wars Celebration 2016 di Eropa. Oh iya, pada acara ini juga dirilis Die-Cast Hot Wheels Star Wars Prototype Armour Boba Fett Eksklusif Star Wars Celebration Europe 2016.

Melalui trailernya terkuak bahwa Ezra di musim ketiga sudah terlihat lebih dewasa, dengan potongan rambut dan mengenakan kostum baru. Lightsaber-nya yang hancur di tangan Darth Vader telah digantikan dengan lightsaber baru yang kali ini memancarkan sinar hijau. Mirip kasusnya dengan Luke yang kehilangan lightsaber ayahnya di Star Wars Episode V: The Empire Strikes Back kemudian di film selanjutnya Return of the Jedi telah membangun lightsaber-nya sendiri yang juga mengeluarkan cahaya hijau.

star wars rebels season 3

Di trailer Star Wars Rebels season 3, Ezra bersama Sabine dan kawan-kawannya yang sedang melakukan misi penyelamatan terlihat sudah lebih luwes dalam penguasaan teknik the Force dan maupun teknik lightsaber-nya. Namun kejutan paling besar yang terungkap di trailer yang mengundang tepuk tangan dan gemuruh dari para pengunjung event Star Wars Celebration 2016 tentunya adalah karena kehadiran Grand Admiral Thrawn.

Sosok villain yang akan menjadi tokoh antagonis utama di Star Wars Rebels musim ketiga ini berasal Star Wars Expanded Universe yang kini dikenal sebagai Star Wars Legends. Star Wars Legends dianggap tidak menjadi bagian dari cerita utama (canon) dari franchise Star Wars. Tapi dengan munculnya Thrawn di Star Wars Rebels maka resmi sudah karakter yang diciptakan oleh Timothy Zahn ini akan menjadi bagian dari kisah canon Star Wars. Kreatornya Zahn juga akan ikut ambil bagian menulis novel canon baru yang menampilkan alien berkulit biru itu sebagai tokoh utamanya.

serial star wars rebels season 3

Thrawn adalah alien yang berasal dari ras yang disebut sebagai the Chiss. Ia melayani Galactic Empire karena taktiknya yang jenius. Di komiknya Star Wars Legends ia melanjutkan kepimpinan dari Galactic Empire setelah kematian dari Emperor Palpatine di Star Wars Episode VI: Return of the Jedi. Karakter Thrawn debut di novel Heir to the Empire, bagian pertama dari The Thrawn Trilogy yang dilanjutkan dengan Dark Force Rising dan The Last Command. Jelas walau karakternya sama kemungkinan besar perannya di Star Wars Rebels akan berubah dari yang fans kenal di Expanded Universe.

Grand Admiral Thrawn akan diisi suaranya oleh aktor Lars Mikkelsen (House of Cards). Ia adalah kakak dari aktor Mds Mikkelsen yang di film Rogue One: A Star Wars Story akan berperan menjadi Galen Erso, ayah dari Jyn Erso tokoh protagonist utama Rogue One. Musim ketiga Star Wars Rebels akan tayang di Disney XD pada musim gugur tahun 2016 ini.

.