Trailer Serial Kyrpton Hadirkan Kakek Superman Sebagai Tokoh Utamanya

| Oleh: Kylo | 23 Apr 2017 - 6:25 PM
308
0
serial tv krypton

Beberapa hari yang lalu trailer dari serial Krypton yang akan hadir di channel SyFy, bocor di dunia maya. Serial live-action kreasi David Goyer (penulis film The Dark Knight dan Man of Steel) itu direncanakan akan menjadi semacam prekuel dari kisah Superman.

Serial yang berlangsung di planet Krypton itu dibintangi oleh Cameron Cuffe yang berperan menjadi Seg-El alias kakeknya Kal-El/Superman, sebagai protagonis utamanya. Kita akan bisa melihat saat-saat terakhir yang terjadi di planet yang memiliki matahari merah yang disebut sebagai Rao itu, sebelum pada waktunya akan hancur dikarenakan inti planetnya yang telah rusak.

Nama Seg-El sendiri merupakan referensi dari dua orang penting yang pernah menangani komik-komik Superman dari DC Comics. Yang pertama adalah Jerry Siegel yang merupakan salah satu dari pencipta karakter Superman dan referensi yang kedua adalah nama dari John Bryne, pencipta dari komik mini-seri “The World of Krypton” yang terbit di tahun 80-an.

superman prequel krypton

Yang menarik dari serial Krypton sendiri adalah tampilan visual effectnya yang sudah oke banget untuk sebuah serial televisi yang tayang di SyFy. Hal lain yang juga cukup mengejutkan adalah kehadiran logo “S”nya Superman yang mirip banget dengan logo “S” yang terdapat di film Man of Steel.

Bagian dari trailer ini yang membuat Kupaman merinding adalah ketika Seg-El melakukan narasi mengenai dirinya dan keluarganya dari House of El.

 “Kal-El, my future grandson, by the time you hear these words your birthworld will be a distant memory. The house of El lead a revolution against tirany. The story of your family isn’t how we died, but how we lived. I know you will fight to save your world just as I fought to save mine."

kakek superman muncul di serial krypton

Berikut sinopsis resmi dari serial Krypton yang akan dirilis pada tahun ini. Krypton produksi SyFy merupakan prekuel dari kisah Superman yang berlangsung dua generasi sebelum kehancuran dari planet asalnya sang Man of Steel. Kisahnya akan bercerita mengenai kakek Superman yang sebagai bagian dari House of El telah dituduh dan dipermalukan. Ia berjuang sekuat tenaga untuk mengembalikan kehormatan keluarganya dan menyelamatkan keluarganya dari kekacauan.

Krypton dibintangi oleh Cameron Cuffe sebagai Seg-El, Georgina Campbell sebagai Lyta Zod, Ian McElhinney sebagai Val-El, Elliot Cowan sebagai Daron Vex, Ann Ogbomo sebagai Primus Alura Zod, Rasmus Hardiker sebagai Kem, Wallis Day sebagai Nyssa Vex dan Aaron Pierre sebagai Dev-Em.

Sementara itu daris erial yang berkisah mengenai sepupu Superman ada kabar bahwa, Tokoh Antagonis Season 3 Supergirl Akan Hadir di Episode Finale Season ke-2.

.