Trailer Resmi Ultraman X Ungkap Aksi X Devicer

| Oleh: Yudi | 28 Jun 2015 - 12:23 PM
156
0
ultraman x

Aksi Ultraman X memang sangat layak ditunggu. Maklum Ultraman terbaru ini memang bikin penasaran karena dia adalah Ultraman pertama yang menggunakan semacam gadget untuk mendukung aksinya. Malah dengan alat yang disebut X Devicer ini dia bisa memanggil kekuatan tertentu tergantung kartu yang digunakan.

Nah, buat yang sudah menunggu-nunggu aksi si Ultraman terbaru, ada kabar gembira, nih! Jelang penayangan perdana di TV Tokyo pertengahan Juli mendatang, kita sudah bisa mengintip sedikit aksi Ultraman X lewat trailer pertamanya. Trailer ini dirilis oleh Tsuburaya Production dalam channel resminya di YouTube. Ultraman X adalah serial tokusatsu terbaru dari rangkaian ultra-series.

Dalam trailer berdurasi sekitar satu menit ini diceritakan mengenai adanya sebuah organisasi khusus bernama XiO (Xeno Invasion Outcutters). Tugas organisasi khusus ini sangat berat, yaitu menjaga bumi dari invasi monster-monster alien yang disebut Spark Dolls. Nah, disinilah Daichi Ozora, salah satu anggotanya yang juga sekaligus berperan sebagai Ultraman X ikut membantu mengalahkan para alien tersebut.

x devicer milik ultraman x

Berbeda dari ultraman terdahulu, Ultraman X terlihat lebih modern dan seolah memakai armor. Dia dibekali peralatan khusus dalam bertarung yang disebut X Devicer. Dalam trailer juga diperlihatkan ketika Ultraman X menggunakan X Devicer untuk merubah armornya dengan kekuatan Cyber Monster Gamora.

Mengambil latar belakang cerita tentang Spark Dolls, monster berbentuk manusia dari dalam bumi yang dibangkitkan oleh ultra solar flare. Ultraman X akan ditayangkan perdana di TV Tokyo tanggal 14 Juli 2015.

Ultraman ke-41 ini diperankan oleh Kensuke Takahashi. Serunya, hadir juga pemeran lain yang cukup ternama di kalangan tokoh tokusatsu, seperti Yoshihiko Hosoda (Detroit Metal City) dan Yu Kamio (Kamen Rider OOO). Sedangkan Kiyotaka Taguchi kembali dipercaya untuk menyutradari serial TV Ultraman terbaru ini.

Yuk, kita lihat trailernya sama-sama!

.