Trailer Resmi The Good Dinosaur Sudah Muncul

| Oleh: Rio | 07 Jun 2015 - 10:38 AM
42
0
the good dinosaur

Sudah enggak sabaran nungguin film The Good Dinosaur? Tenang, sabar dulu ya. Film yang awalnya dijadwalkan tayang tahun 2014 memang diundur tayangnya jadi bulan November tahun ini. Sebagai akibatnya tahun ini Pixar memang punya dua film yang akan tayang yaitu Inside Out dan The Good Dinosaur. Tapi baru-baru ini trailer resminya sudah muncul, kok. Jadi lumayan lah, buat pengobat penasaran.

Buat yang belum tau bagaimana ceritanya, The Good Dinosaur ini adalah film animasi yang berandai-andai dinosaurus tidak punah di muka bumi. Film ini tidak bercerita tentang ganasnya dinosaurus atau menyajikan ketegangan antara manusia dengan dinosaurus. Film ini sendiri berkisah tentang seekor Apatosurus muda bernama Arlo yang berpetualang karena keluarganya tercerai-berai.

Menariknya Arlo yang masih trauma, bertemu dengan seorang anak manusia bernama Spot, dan Arlo malah menganggap Pet ini sebagai peliharaannya. Lho, enggak kebalik ya? Rupanya memang tidak. “Ini mirip kisah persahabatan seorang anak laki-laki dan anjingnya. Namun dalam film ini perannya (sudut pandangnya) memang dibalik,” tukas chief creative officer Pixar, John Lassester di festival film Cannes beberapa waktu lalu.

arlo dan spot di film The Good Dinosaur

“Arlo sang dinosaurus, berperan sebagai sang anak laki-laki dalam kisah ini dan Spot adalah peliharaannya. Ini memang kisah yang belum pernah kami buat sebelumnya dan kami percaya dan bekerja keras film ini akan mencengangkan,” tambah John Lassester lagi.

Ini artinya Arlo si dinosauruslah yang bisa berbicara dan berkisah, sementara Spot hanya bisa berbahasa tubuh dan menggeram-geram. Maklum, Spot kan masih anak kecil. Belum bisa ngomong! Bagaimanapun kisah The Good Dinosaur ini memang unik namun menarik karena menggambarkan persahabatan dinosaurus dengan anak manusia. Walaupun sang dinosaurus menganggap si anak manusia sebagai peliharaannya. Tapi justru disitu yang bikin penasaran, bukan? Seperti melihat sebuah kisah dari sudut pandang yang berbeda yang memang tidak biasa.

Nah, daripada penasaran terus, kita lihat dulu aja video teasernya, ya!

.