Trailer Resmi Suicide Squad: Full Aksi Yang Layak Dinantikan

| Oleh: Rio | 21 Jan 2016 - 9:00 AM
209
0
trailer resmi suicide squad

Setelah mengeluarkan teaser yang bertepatan dengan Comic Con 2015 di San Diego, akhirnya muncul juga trailer resmi dari Suicide Squad. Seperti yang kita ketahui, Suicide Squad memang bukan kelompok superhero biasa. Mereka direkrut secara paksa untuk sebuah misi super berbahaya yang sampai-sampai mirip misi bunuh diri. Sementara itu, mereka sebenarnya adalah para penjahat paling ganas.

Film yang berisi kisah para superhero yang direkrut paksa dari para penjahat paling ganas ini memang bakal tayang bulan Agustus 2016 ini. Banyak hal menarik dari trailer ini. Dari penayangan sekitar 2 setengah menit trailer resmi Suicide Squad, kita banyak mendapat banyak gambaran tentang bagaimana serunya film ini nantinya. Setidaknya lumayan tergambar bahwa para anggotanya adalah para narapidana kelas berat yang sangat berbahaya.

logo karakter suicide squad

Namun trailer ini juga cukup menggambarkan mereka masing-masing memang memiliki kekuatan yang hebat. Floyd Lawton alias Deatshot (diperankan oleh Will Smith) penembak jitu, The Joker (diperankan Jared Leto) si supervillain psikopat, Harley Quin (diperankan Margot Robbie) si supervillain cewek yang naksir berat Joker, Rick Flag (diperankan Joel Kinnaman) mantan militer, George “Digger” Harkness alias Captain Boomerang (diperankan Jai Courtney) pembunuh dari Australia bersenjata bumerang, June Moone alias Enchantress (diperankan Cara Delevingne) sang penyihir, Waylon Jones alias Killer Croc (diperankan Adewale Akinnuoye-Agbaje) si manusia buaya, Tatsu Yamashiro alias Katana (diperankan Karen Fukuhara) si jago pedang, Christopher Weiss alias Slipknot (diperankan oleh Adam Beach) ahli tali-temali, dan Chato Santana alias El Diablo (diperankan Jay Hernandez) si petinju. 

Walaupun belum memperlihatkan konflik secara utuh, namun potongan-potongan aksi para anggota Suicide Squad saja rasanya cukup memukau. Diam-diam tanpa sadar, rasanya Kupaman sendiri mulai enggak sabar untuk melihat sendiri seperti apa filmnya nanti. Ini seperti jawaban DC dan Warner Bros akan Deadpool yang juga menyodorkan sosok antihero.  Bahkan terasa lebih enerjik ketimbang Batman v Superman: Dawn of Justice yang seakan terlalu serius.

poster promo suicide squad

Bahkan poster resmi Suicide Squad yang belum lama dirilis juga ikut menyumbang nuansa segar dan berbeda. Secara kreatif, para anggota Superhero Squad diposisikan berdiri berjajar sebagai gigi dari tengkorak. Lalu logo-logo para karakternya juga nampak lebih dinamis. Seakan ingin mengatakan bahwa film ini sangat menjanjikan.

Kembali ke Trailernya, masih banyak hal menarik yang tampak. Paling menonjol adalah origin dari Harley Quinn yang tadinya adalah Dr. Harleen Quinzel, yang tadinya seorang ahli jiwa yang menangani Joker diceburkan ke dalam limbah beracun oleh Joker. Juga akhirnya kita bisa melihat Deathshot memakai topeng khasnya.

.