Trailer Resmi Film Satria Heroes Bima-X Akan Ditayangkan di Jakarta 13th Toys and Comics Fair 2017

| Oleh: Kylo | 02 Feb 2017 - 11:58 AM
574
0
trailer perdana film satria heroes bima-x di jakarta toys and comics fair 2017

Banyak diantara para fans serial tokusatsu populer Indonesia yang kecewa ketika mengetahui bahwa film Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness yang telah dinanti-nanti itu waktu tayangnya diundur dari bulan Maret ke bulan Mei 2017. Belum lagi, trailer resmi perdana yang sempat diumumkan akan dimunculkan pada bulan Januari 2017 lalu akhirnya juga tak kunjung tiba. Duh!

Namun di bulan Februari 2017 ini semua kekecewaan fans mungkin akan segera terobati. Karena trailer resmi film Satria Heroes Bima-X akan segera hadir di Jakarta 13th Toys and Comics Fair 2017. Lewat jadwal acara event tahunan kreasi dari SACCA Production itu terungkap bahwa pada hari kedua Toys Fair 2017, Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness akan turut meramaikan acara yang akan digelar di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta tersebut.

logo film satria heroes bima-x revenge of darkness

Asiknya, selain untuk pertama kalinya akan menampilkan first screening trailer resmi Satria Heroes Bima-X, juga akan dimunculkan para cast untuk melakukan sesi talk show dan meet and greet. 

Enggak hanya itu saja, loh. Di acara yang berlangsung pada hari Minggu itu juga bakalan official costume appearance dari Satria Heroes Bima-X. Keren, kan? Semoga saja selain ketiga Satria utama seperti Satria Garuda Bima-X, Satria Garuda Azazel dan Satria Harimau Torga, kita bisa melihat untuk pertama kalinya penampilan secara langsung dari Master Torga, sang musuh utama dan jika boleh berharap, Satria baru penerus Bima-X.

cast film satria heroes bima-x akan muncul di jakarta toys and comic fair 2017

Acara Jakarta 13th Toys and Comics Fair 2017 akan berlangsung selama dua hari mulai dari tanggal 11 hingga 12 Februari 2017. Selain pertunjukan dari Satria Heroes Bima-X yang akan dimulai pada jam 15.00 WIB itu, event yang enggak boleh dilewatkan oleh para kolektor, komunitas dan mereka-mereka yang menggilai berbagai jenis mainan itu juga akan menampilkan banyak pertunjukan seru di main stage-nya.

Misalnya ada pertunjukan cosplay Mighty Morphin Power Rangers dari Opera Pan Japan & Just Ice, cabaret Rogue Zero: A Suicide Squad Story dari Zerocos, cosplay show DC TV Series Crossover dari DC TV Series Cosplay Team dan masih banyak lainnya.

Simak hasil liputan Kupaman di The 13th Jakarta Toys and Comics Fair di:
Tiga Satria Heroes Muncul di The Jakarta 13th Toys & Comics Fair 2017
The Jakarta 13th Toys & Comics Fair 2017 Hadirkan Mainan-Mainan Terbaru Satria Heroes Bima-X
Trailer Perdana Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness Hadirkan Kembali Topeng Besi Reborn!
Ini Dia Member JKT48 Berikutnya Yang Akan Tampil di Komik Heart Break Chapter 1

.