Trailer Prelude Captain America: Civil War Ungkap Awal Perselisihan Iron Man dan Capt

| Oleh: Kylo | 08 Apr 2016 - 8:04 AM
514
0
iron man dan captain america

Kurang dari sebulan lagi film pertama fase ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU) akan segera tayang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia. Menjelang film apik yang akan menampilkan pertempuran antara sesama superhero itu Marvel Entertainment merilis trailer “The Past is Prelude”.

Melalui trailer ini Marvel mengajak para fans untuk mundur kembali ke masa lalu mengenang sejarah dari dua superhero Captain America dan Iron Man yang sepertinya memang ditakdirkan untuk bentrok.

kelompok superhero pimpinan iron man

Kisah Captain America dimulai dari film Captain America: The First Avenger (2011) dan kisah Iron Man dimulai dari film pertama dari MCU yaitu Iron Man (2008). Mereka pertama kali bertemu di Marvel's The Avengers (2012) dan sudah terlihat benih-benih permusuhan dikarenakan sifat keduanya yang memang bertolak belakang.

Di Avengers: Age of Ultron (2015) semakin jelas Captain America tidak menyukai cara-cara yang dilakukan oleh Tony Stark yang berujung ke pertempuran besar melawan Ultron dan pasukannya. Setelah insiden di Sokovia, pemerintah Amerika Serikat bekerjasama dengan negara-negara lain memberlakukan Sokovia Accords. Intinya adalah the Avengers baru bisa beraksi hanya atas seizin Pemerintah.

Paska Captain America: The Winter Soldier (2014), Captain America bertemu kembali dengan sahabat lamanya Bucky yang kesadarannya dan hati nuraninya telah mulai pulih. Tapi karena sebagai the Winter Soldier Bucky telah banyak melakukan kejahatan, ia menjadi buronan pemerintah yang membuat sahabatnya Steve Rogers alias Captain America memutuskan untuk mengambil sikap menentang Pemerintah.

kelompok superhero pimpinan captain america

Sokovia Accords dan masalah the Winter Solder inilah yang menjadi pemicu Perang Saudara antara dua kubu grup superhero yang dipimpin oleh Captain America dan Iron Man. Siapakah yang akan menang Team Stark atau Team Iron Man? Apakah akan ada yang tewas? Bagaimana nasib MCU sesudah Civil War? Perubahan apa yang akan terjadi?

Begitu banyak pertanyaan yang sudah membuat fans nggak sabar ingin segera menyaksikan yang digadang-gadang akan menjadi salah satu film superhero terbaik yang pernah ada. Belum lagi di film ini juga akan menjadi debut dari dua superhero baru di MCU, Black Panther dan Spider-Man.

Wah, jadi makin geregetan nih menanti tibanya film Captain America: Civil War tayang!

.