Trailer Power Rangers Dino Force Brave Hadirkan Keseruan Yang Tak Kalah Dari Pendahulunya

| Oleh: Kylo | 08 Mar 2017 - 6:00 AM
373
0
serial tokusatsu power rangers dino force brave

Beberapa hari terakhir ini serial baru Power Rangers Dino Force Brave dari Korea Selatan menjadi perbincangan di kalangan para fans Tokusatsu. Power Rangers Dino Force Brave merupakan kelanjutan dari serial Super Sentai asal Jepang, Zyuden Sentai Kyoryuger. Di negeri Ginseng tersebut Kyoruger diadaptasi dalam bahasa Korea dengan judul Power Rangers Dino Force pada tahun 2013.

Empat tahun kemudian, serial superhero dengan kostum warna-warni dan bertema dinosaurus itu hadir kembali di Korea melalui sekuelnya, yang memiliki konten original dengan para pemerannya adalah aktor-aktris asli Korea Selatan. Walau boleh dibilang semacam sekuel, namun alur cerita yang dihadirkan di Power Rangers Dino Force Brave sama sekali baru, loh. Jadi mungkin lebih tepat jika dianggap sebagai generasi terbaru/selanjutnya dari Kyoryuger.

Yang membuat serial ini menjadi menarik dan patut ditonton adalah bukan hanya karena para pemerannya yang ganteng-ganteng dan cantik. Namun serial yang akan segera tayang di Korea Selatan itu ternyata juga melakukan proses syutingnya langsung di Jepang. Akan ada beberapa scene di serialnya yang menampilkan lokasi-lokasi khas yang sering muncul di serial Super Sentai.

power rangers dino force brave asal korea selatan

Lewat trailernya terlihat bahwa gudang yang ada di trailer Dino Force Brave merupakan lokasi yang sama tempat debutnya Kyoruger di film tahun 2013, Tokumei Sentai Go-Busters vs Kaizoku Sentai Gokaiger: The Movie.

Enggak hanya trailernya yang menarik, opening video dari Power Rangers Dino Force Brave yang penuh keceriaan dan keseruan membuat Kupaman semakin enggak sabar menantikan kehadiran Power Rangers rasa baru ini. Bahkan Kupaman rasa, Dino Force Brave berpotensi menjadi tontonan sekeren (bahkan lebih keren) Zyuden Sentai Kyoryuger atau Power Rangers: Dino Charge.

Ending videonya juga telah diunggah di akun Youtube resminya Daewon Media. Tarian dan lagunya merupakan modifikasi dari apa yang ada di Kyoryuger dengan nuansa yang enggak berbeda jauh. Masih tetap asyik didengar dan tariannya menarik untuk diikuti terutama bagi anak-anak.

trailer perdana power rangers dino force brave

Power Rangers Dino Force Brave dibintangi oleh Kim Seyong sebagai Brave Red Dino, Oh Sehyun sebagai Brave Blue Dino, Hong Sungho sebagai Brave Black Dino, Lee In Jun sebagai Brave Green Dino, Lee Yoo Jin sebagai Brave Pink Dino dan Lee Seyoung sebagai Brave Gold Dino.

Serial Power Rangers Dino Force Brave akan tayang di Korea Selatan mulai tanggal 1 April 2017 dengan menampilkan dua episode setiap minggunya selama dua minggu sebelum akhirnya kembali ke satu buah episode per minggu mulai tanggal 15 April 2017.

Serialnya direncanakan akan berjumlah total 12 episode dengan durasi per episode sekitar 15 menit.

.