Trailer Pertama Digimon Adventure tri: Sōshitsu Telah Dirilis

| Oleh: Yudi | 21 Dec 2016 - 6:00 PM
298
0
anime film digimon adventure tri keempat

Melanjutkan petualangan para anak-anak terpilih, TOEI Animation akhirnya merilis video teaser perdana Digimon Adventure tri: Sōshitsu. Judul tersebut merupakan anime film keempat dari total enam judul yang akan didapatkan Digimon Adventure tri. Tiga judul sebelumnya, yaitu Digimon Adventure tri: Saikai, Ketsui, dan Kokuhaku telah ditayangkan sepanjang November 2015–September 2016.

Digimon Adventure tri: Sōshitsu akan mendapatkan jadwal tayang pada tanggal 25 Februari 2017. Pengumuman ini sudah dijelaskan oleh para staff Digimon tri sejak tiga bulan lalu, tepatnya saat event stage greeting pemutaran Digimon Adventure tri: Kokuhaku tanggal 24 September 2016.

digimon adventure tri soshitsu tayang 25 februari 2017

Sedikit flashback ke judul sebelumnya, di mana ending dari Digimon Adventure tri: Kokuhaku menghadirkan sesuatu yang tak hanya menyedihkan, namun juga mengejutkan. Sepanjang lima episodenya pun banyak dipenuhi suasana tangis dan putus asa. Kemunculan sosok misterius yang disebut-sebut sebagai digi-destined pertama turut menambah rasa penasaran.

Video teaser Digimon Adventure tri: Sōshitsu setidaknya memberi sedikit nuansa cerah terhadap nasib Agumon dan lainnya yang sempat hilang ingatan karena memorinya terhapus akibat sistem reboot. Meicoomon yang sebelumnya dianggap menjadi kunci utama kekacauan yang terjadi juga kembali hadir, namun sudah dalam wujud normal tanpa infeksi.

Digimon Mega pertama yang tampak dalam video teaser ini adalah MetalSeadramon–yang langsung terlibat pertarungan dengan Wargreymon dan Metalgarurumon. Sōshitsu, yang dalam bahasa Inggris berarti loss (kehilangan), tampaknya giliran memilih Sora dan Biyomon sebagai karakter utama yang akan disorot.

sora dan biyomon jadi sorotan dalam digimon adventure tri soshitsu

Menurut sinopsisnya, dikatakan bahwa Biyomon tak mampu mengingat apapun dari masa lalunya. Rasa tak percaya juga mulai muncul dalam hati Sora. Sayangnya, Taichi dan Yamato juga tak mampu berbuat banyak untuk membantu Sora. Visual psoter untuk Digimon Adventure tri: Sōshitsu kali ini bernuansa merah dengan kehadiran Sora, Taichi, Yamato dan dua Digimon Mega, yaitu Houomon (Phoenixmon) dan Machinedramon.

Sayangnya kedua Digimon mega tersebut belum muncul dalam video trailer pertama ini. Petualangan anak-anak terpilih rasanya akan semakin berat jika memang harus berhadapan dengan Machinedramon, karena dia adalah Digimon terkuat dalam Digital World. Namun sepertinya pertarungan yang akan disuguhkan pun juga lebih seru dan menegangkan.

.