Trailer Perdana Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness Hadirkan Kembali Topeng Besi Reborn!

| Oleh: Kylo | 12 Feb 2017 - 1:15 PM
1182
0
trailer perdana satria heroes bima-x jakarta toys comics fair 2017

Siapa sangka, walau sebenarnya trailer perdana dari film Satria Heroes Bima-X Revenge of Darkness direncanakan untuk ditampilkan secara resmi di hari kedua The Jakarta 13th Toys & Comics Fair 2017, ternyata telah bisa menyaksikan secara langsung trailernya di saat acara pembukaannya hari Sabtu 11 Februari 2017 kemarin.

Lewat trailer resminya, terlihat karakter Topeng Besi Reborn yang kembali muncul di film yang seting waktunya berlangsung setelah serial Satria Garuda Bima-X itu. Di season kedua Satria Series Topeng Besi Reborn yang dapat bertransformasi menjadi Evil Torga melakukan duel hidup dan mati dengan Satria Harimau Torga generasi terbaru, Dimas Akhsara.

Torga berhasil mengalahkan Evil Torga namun nasib akhirnya tidak diperlihatkan secara jelas apakah sesungguhnya ia masih hidup atau telah tiada. Walau tidak terlalu jelas, seperti film Satria Heroes Bima-X akan menampilkan adegan masa lalu yang menjelaskan lebih detil mengenai sejarah dari Evil Torga yang ternyata adalah dulunya seorang Satria Harimau Torga.

trailer perdana satria heroes bima-x

Perseteruan masa lalu antara Bima Legend dan Evil Torga (yang pada saat itu masih seorang Satria Harimau Torga) akan kembali diperlihatkan. Karakter baru Master Torga yang diperankan oleh aktor laga kelas Dunia Yayan Ruhian terlihat sedang berlatih dengan anak didiknya. Di trailernya anak misterius itu terlihat sedang melakukan “pose berubah” ala Master Torga.

“Lawan Amarah, Kebencian, Dendam, Dalam Dirimu,” kata-kata ini muncul mengiringi scene-scene yang menampilkan adegan latihan antara Master Torga dan anak didiknya tersebut. Kupaman jadi curiga nih, jangan-jangan Master Torga adalah ayah dari Satria Harimau Torga masa lampau, yang nggak lagi adalah Evil Torga dan anak kecil itu adalah Evil Torga di masa mendatang.

Trailer berdurasi satu menitan itu juga menampilkan pertarungan antara Satria Garuda Bima-X dengan Satria Harimau Torga. Belum jelas apa yang menyebabkan kedua sahabat itu bertarung mati-matian. Azazel alias Reza Bramasakti yang diperankan oleh Adhitya Alkatiri juga muncul kembali. Ketiga Satria pelindung Bumi itu pada akhirnya akan bersatu untuk mengalahkan satu sosok monster tangguh yang perawakannya rada-rada mirip dengan seorang Satria.

jakarta toys comics fair 2017 jadi tempat pemutaran perdana trailer perdana satria heroes bima-x

Penampilan Master Torga menyibakkan jubahnya yang sepertinya akan berubah menjadi Satria Harimau Torga itu mengakhiri trailer keren yang sudah lama dinanti-nanti oleh fans, termasuk Kupaman.

Trailer resmi yang ditampilkan di The Jakarta 13th Toys & Comics Fair 2017 nantinya juga akan diunggah di Youtube resminya Satria Heroes. Jika tidak meleset, sang kreator Reino Barack mengatakan bahwa trailernya akan dirilis pada hari Senin 13 Februari 2017 mendatang.

Satria Heroes Bima-X: Revenge of Darkness disutradarai oleh Kenzo Maihara. Beliau adalah sineas negeri Sakura yang pernah menggarap beberapa serial Tokusatsu seperti Kamen Rider Den-O, Kamen Rider Kiva, Kamen Rider OOO, Kamen Rider Wizard, Hurricanger, Go-Buster dan Pretty Guardian Sailor Moon.

Film Satria Heroes Bima-X akan ditayangkan serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 4 Mei 2017.

Masih soal bocoran film Satria Heroes Bima-X: Revenge of Darkness, jangan lewatkan juga, Video Clip Sakura 4 Dari Shojo Complex Perlihatkan Lebih Banyak Detail Film Satria Heroes.