Trailer Perdana Power Rangers: The Movie Berasa Film Chronicle

| Oleh: Kylo | 08 Oct 2016 - 10:00 PM
562
0
teaser trailer perdana power rangers: the movie

Akhirnya, yang telah lama dinanti sekarang telah tiba. Melalui New York Comic Con (NYCC) 2016, fans dari seluruh penjuru dunia bisa menyaksikan teaser trailer pertama dari film Power Rangers yang akan tayang di tahun depan. Oke, klip berdurasi dua menit lebih ini cukup mengejutkan terutama mengenai kisah asal muasal dari Power Rangers yang cukup berbeda jauh dengan sumber aslinya.

Bagi yang sudah terbiasa dengan menonton film-film superhero baik dari Marvel Studios, DC atau mungkin film Chronicle (2012) karya Josh Trank, maka kira-kira begitulah nuansa yang ditampilkan di film yang merupakan sebuah reboot dari film Mighty Morphin Power Rangers: The Movie yang dahulu rilis di tahun 1995 ini. Yang terungkap di sini adalah kelima remaja dari kota kecil bernama Angel Groove berhasil menemukan sebuah batu besar asing dan misterius yang di dalamnya terdapat lima Power Coin.

teaser power rangers: the movie

Masing-masing remaja tersebut yaitu Jason, Billy, Trini, Zack dan Kimberly memperoleh satu buah Power Coin. Ternyata item tersebut memberikan sebuah kekuatan khusus kepada mereka yang menjadikan tubuh dan kekuatan kelimanya menjadi jauh di atas kemampuan manusia normal. Entah kenapa ketika Jason, Kimberly dan Billy mencoba kemampuan barunya untuk melompati sebuah jurang dengan mudah, Kupaman langsung teringat dengan film Chronicle.

Bagi yang penasaran mengapa kostum para Rangers di film ini desainnya sangat berbeda dan terasa asing, maka jawabannya telah terpapar jelas di teaser pertamanya ini. Kostum mereka terbuat dari cairan/energi yang menyelimuti tubuh masing-masing pemuda dan pemudi tersebut ala kostum symbiote-nya Venom dan Carnage yang ada di serial komik Spider-Man. Rita Repulsa juga langsung dihadirkan di teaser ini ketika ia menyambangi kamarnya Kimberly. Melalui perkataannya, Rita sudah pernah berurusan dengan Power Rangers yang bisa disimpulkan adalah sejak dahulu kala telah ada berbagai orang terpilih yang menjadi Power Rangers untuk melindungi dunia atau mungkin alam semesta dari kekuatan jahat.

teaser power rangers: the movie di nycc 2016

Secara keseluruhan, tampilan dan nuansa Power Rangers yang walau sangat berbeda ini (karena agak serius dan mungkin sedikit suram), cukup menarik karena memberikan suasana yang lebih fresh jika dibandingkan dengan serial televisinya yang memang dibuat untuk konsumsi anak-anak. Masih belum ada tanda-tanda keberadaan dari Alpha 5 dengan “Ai-yi-yi-yi-yi”-nya dan juga Zordon, mentor dari para Rangers.

Power Rangers dibintangi oleh Dacre Montgomery sebagai Jason Lee Scott/Ranger Merah, RJ Cyler sebagai Billy Cranston/Ranger Biru, Becky G sebagai Trini Kwan/Ranger Kuning, Ludi Lin sebagai Zack Taylor/ Ranger Hitam, Naomi Scott sebagai Kimberly Hart/Ranger Pink, Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa, Bill Hader sebagai Alpha 5 dan Bryan Cranston sebagai Zordon. Filmnya di jadwalkan akan tayang di seluruh dunia pada 24 Maret 2017.

Nah, kayaknya bakal tambah seru karena Power Rangers: The Movie Akan Kedatangan Goldar, Tokoh Antagonis Yang Sering Bikin Para Ranger Kerepotan!