Trailer Perdana Movie Game Assassin’s Creed Bikin Gamer Puas

| Oleh: Kylo | 14 May 2016 - 1:59 PM
303
0
film assasin's creed

Yang ditunggu-tunggu telah tiba, trailer movie game dari seri game yang menggabungkan petualangan dengan sejarah nyata yang dibalut fiksi ilmiah itu akhirnya keluar. Sejak dari dahulu hingga sekarang, hampir sebagian besar film layar lebar yang diadaptasi dari game selalu dianggap gagal. Baik itu oleh para kritikus film dan terutama di mata para fansnya.

Terlepas dari “kutukan” movie game, sebenarnya ada juga yang bagus namun belum pernah ada yang benar-benar sesuai dengan ekspektasi. Apakah Assassin’s Creed akan menjadi movie game pertama yang terlepas dari kutukan? Kali ini melalui trailer perdananya, Assassin’s Creed memperlihatkan bahwa genre movie game masih memiliki harapan agar bisa menjadi tontonan yang diharapkan para fansnya.

adegan film assasins's creed

Dari trailer berdurasi dua menit lebih itu, kita bisa melihat banyak elemen-elemen yang ada di gamenya. Seperti abstergo, animus, hidden blade, parkour dan leap of faith yang terlihat di bagian akhir. Yang pasti trailer perdananya ini epic dan bakal bikin gamer puas. Setidaknya dengan menyaksikannya Kupaman menjadi nyakin bahwa movie game kali ini nggak akan mengecewakan, semoga! 

Kisah dari Assassin’s Creed movie bercerita mengenai Callum Lynch (Michael Fassbender) yang ternyata adalah keturunan dari seorang pembunuh bernama Aquilar yang hidup di abad ke-15 di Spanyol. Dengan proyek animus, Callum mengulang kembali ingatan leluhurnya yang telah meninggal 500 tahun yang lalu itu untuk memperoleh informasi yang dibutuhkan oleh Abstergo Industries. Dengan menggunakan ingatan dari Aquilar, Callum mendapatkan pengetahuan dan skill yang dibutuhkan untuk menghadapi kaum Templar (musuh bebuyutan dari orde Assassin) di masa kini.

trailer pedana assasin's creed

Selain Michael Fassbender yang tahun ini juga akan segera hadir sebagai tokoh Magneto di X-Men: Apocalypse, film ini juga didukung oleh sederatan bintang seperti Brendan Glesson sebagai ayah dari Callum, Marion Cotillard sebagai Sophia Rikkin, Jeremy Irons sebagai Alan Rikkin CEO dari Abstergo Industries wilayah Madrid Spanyol, Ariane Labed sebagai Maria rekan pembunuh dari Aquailar dan Michael K. Williams sebagai Moussa.

Movie game Assassin’s Creed akan tayang pada 21 Desember 2016.

.