Trailer Perdana Kyuranger Perlihatkan Keberagaman Kostum Kesembilan Rangernya

| Oleh: Kylo | 08 Jan 2017 - 11:45 AM
463
0
trailer perdana uchu sentai kyuranger

Menjelang penanyangan serial Super Sentai yang ke-41, Toei melalui akun Youtube resminya mengunggah trailer perdana Uchu Sentai Kyuranger. Trailer ini ditayangkan pertama kali pada episode ke-44 Dobutsu Sentai Zyuohger, Champion of Humanity

Didalam video berdurasi 15 detik itu kita diperlihakan dengan keberagaman kostum dari kesembilan Rangernya Uchu Sentai Kyuranger. Kostum masing-masing Ranger kali ini lebih spesial dari para pendahulunya. Terlihat bahwa setiap Ranger memiliki disain kostum yang berbeda satu dengan yang lainnya. Mulai dari helmnya yang menampilkan pola yang berbeda hingga kostumnya yang memiliki ciri khas tersendiri.

visor kostum ranger di trailer perdana uchu sentai kyuranger

ShishiRed si Ranger Merah tampil gagah dengan disain kepala harimau sebagai pola helmnya dan juga keseluruhan kostumnya yang terlihat ngejreng tapi tetap keren. Lalu ada SasoriOrange yang memiliki ekor kalajengking dibelakang kostumnya, OkamiBlue yang seluruh bagian kostumnya diselimuti oleh bulu bukannya bahan spandex, TenbinGold yang kostumnya terasa robot banget, OushiBlack dengan kostum full armornya, HebitsukaiSilver yang memiliki corak sport dibagian kostumnya, ChameleonGreen dengan disain helmnya yang unik, WashiPink dengan sayap di punggungnya dan KajikiYellow yang memiliki disain visor paling  “mencolok” diantara kedelapan rekannya.

Yang menjadi bagian terfavorit Kupaman dari desain kostum para anggota dari Uchu Sentai Kyuranger ini adalah pada bagian visor mereka terdapat sebuah pola/corak hamparan bintang-bintang/galaksi.

kopstum para ranger di trailer perdana uchu sentai kyuranger

Serial Super Sentai yang mengambil tema Luar Angkasa dan Rasi Bintang ini kisahnya ditangani oleh Nobuhiro Mori yang sebelumnya menjadi penulis cerita dari Tokumei Sentai Go-Busters, Kamen Rider OOO dan Kamen Rider Gaim. Serial ini akan menjadi serial pertamanya sebagai seorang penulis utama. Jabatan produser utamanya akan dipegang oleh Motoi Sasaki yang sebelumnya bekerjasa sebagai produser untuk TV Asahi di serial Engine Sentai Go-Onger.

Uchu Sentai Kyuranger akan tayang mulai tanggal 12 Februari 2017, seminggu setelah Zyuohger episode ke-48 yang juga menjadi episode pamungkasnya.

Serial Uchu Sentai Kyuranger akan menjadi serial Super Sentai yang untuk pertama kalinya tidak melibatkan Toei dalam proses produksi. Juga serial ini untuk pertama kalinya mengajak pihak Bandai Amerika untuk memberikan masukan dalam penciptaan sebuah serial Super Sentai.