Trailer Perdana Justice League di SDCC 2016: Para Metahuman Mulai Direkrut!

| Oleh: Kylo | 24 Jul 2016 - 6:03 PM
626
0
trailer justice league di sdcc 2016

Akhirnya yang dinanti-nanti telah tiba. Melalui panel Warner Bros. Pictures di event San Diego Comic-Con 2016, trailer perdana Justice League telah resmi dirilis. Terlihat di dalam trailer yang berdurasi kurang dari tiga menit itu. Bruce Wayne (Ben Affleck) alias Batman dengan bantuan Diana Prince (Gal Gadot) alias Wonder Woman mulai merekrut para Metahuman sesuai janjinya di bagian akhir dari film Batman v Superman Dawn of Justice.

Para Metahuman tersebut adalah Aquaman (Jason Momoa), Cyborg (Ray Fisher) dan the Flash (Ezra Miller), yang untuk pertama kalinya fans bisa melihat mereka dalam pakaian lengkapnya yang ternyata keren banget, terutama the Flash yang kostumnya hi-tech banget. Apalagi di trailer perdana ini memang mendapat porsi kemunculan lebih banyak. Terlihat bagaimana pertemuan perdana Bruce Wayne dengan Barry Allen. Seperti yang diduga-duga sebelumnya, Barry Allen sang Scarlet Speedsters akan menjadi tokoh yang akan mengundang tawa karena tingkahnya yang polos dan pembawaannya yang unik seperti Spider-Man di Captain America: Civil War.

flash di justice league

Tampilan Barry Allen di Justice League terlihat berbeda dengan debutnya di Dawn of Justice dimana ia terlihat memiliki rambut yang panjang dan mukanya agak brewokan. Kostumnya yang juga terasa “robot” banget itu sudah tergantikan dengan kostum khas the Flash yang ada di komik-komik. Namun dengan dengan nuansa semi-armor yang diberi sentuhan teknologi. Bisa dimaklumi, karena menurut infonya kostum manusia tercepat itu dibuat oleh Bruce Wayne.

Superman (Henry Cavill) memang absen di trailernya namun di gambar resmi pertamanya ia hadir. Soalnya terasa aneh dan ganjil pastinya jika adanya Justice League tanpa kehadiran sang Son of Krypton itu. Yang masih dinanti-nanti kehadirannya adalah Green Lantern yang akan melengkapi tagline “Unite the Seven” yang dahulu pernah digaungkan di posternya Aquaman pada gambar promo untuk Dawn of Justice.

cyborg di justice league

Dari trailer tersebut juga bisa sedikit disimpulkan bahwa nuansa yang akan dihadirkan di Justice League enggak sekelam dan sedewasa dari Dawn of Justice yang banyak mendapat respon pro dan kontra. Sebelum Justice League tayang tanggal 17 November 2017 ada beberapa film DC Extended Universe yang akan segera tayang. Yang paling dekat waktu rilisnya tentu saja adalah Suicide Squad yang akan hadir di bioskop pada tanggal 5 Agustus 2016. Kemudian dilanjutkan dengan film solo Wonder Woman yang tayang pada 2 Juni 2017.

.