Trailer Perdana Finding Dory: Si Ikan Cerewet Kangen Kampung Halaman

| Oleh: Dante | 12 Nov 2015 - 11:30 AM
94
0
finding dory

Masih ingat Dory, kan? Itu loh, si ikan cerewet yang menemani Marlin mencari Nemo di film Finding Nemo (2003). Nah, akhirnya trailer film Finding Dory resmi dirilis melalui acara The Ellen Show. Sekuel film dari Finding Nemo ini mengisahkan mengenai Dory si pelupa yang melakukan sebuah perjalanan besar untuk mencari tau dari mana ia berasal.

Cerita Finding Dory berlangsung enam bulan setelah kisah film Finding Nemo. Dory (Ellen DeGeneres) sekarang hidup damai diantara para ikan clown. Pada suatu hari ketika sedang bersama Nemo yang sedang ikut perjalanan sekolah untuk melihat ikan pari bermigrasi pulang. Melihat pemandangan tersebut, Dory mendadak rindu berat kampung halaman tempat ia dilahirkan dan memutuskan pergi berpetualang untuk menguak asal usulnya.

karakter gurita di film finding dory

President Pixar Jim Morris menyebutkan bahwa film ini akan mengambil setting sebagian besar di California Marine Biology Institute. Sebuah kompleks rehabilitasi bagi  mahluk laut dan juga merupakan akuarium yang sangat besar. Alkisah, tempat tersebut merupakan tempat dimana Dory lahir dan dibesarkan.

Akan ada banyak karakter baru yang akan hadir seperti gurita, hiu paus, singa laut dan lain-lain. Marlin, Nemo (yang kini telah dewasa) dan “Tank Gang” alias geng ikan-ikan yang  kabur dari akuarium si dokter gigi juga akan hadir kembali.

finding dory

Sedikit bocoran, nih! Jenny dan Charlie orang tua dari Dory akan muncul di Finding Dory dan suaranya diisi oleh Diane Keaton dan Eugene Levy. Para pengisi suara yang lainnya adalah Albert Brooks, Hayden Rolence, Willem Dafoe, Dominic West, Kaitlin Olson, Ed O’Neill, Vicky Lewis, Ty Burrell dan Idris Elba

Pengarah film Finding Nemo, Andrew Stanton akan kembali menduduki kursi sutradara dari film yang direncanakan oleh Walt Disney Pictures tayang pada 17 Juni 2016 mendatang. Penasaran? Tonton langsung trailernya, yuk!

.