Trailer Ketiga Star Wars: The Force Awakens Bikin Makin Enggak Sabaran!

| Oleh: Rio | 20 Oct 2015 - 4:45 PM
4
0
rey dan finn di star wars: the force awakens

Trailer resmi Star Wars: The Force Awakens kini muncul lagi. Trailer ketiga dari film yang bakal tayang bulan Desember 2015 ini nampaknya mengungkap peran karakter-karakter yang bakal dominan. 

Jika kita lihat, tokoh wanita seperti Rey nampaknya mendapat porsi cukup besar dalam film garapan J.J. Abrams ini. Begitu juga dengan karakter Finn yang merupakan anggota pasukan Storm Trooper. Dalam trailer ini ditampakkan kalau pesawat TIE Fighter milik Rey jatuh di wilayah terpencil yang gersang.

Kalau ditilik lebih jauh, rupanya hal ini sudah bisa diprediksi dari poster film Star Wars: The Force Awakens  yang juga memberi porsi lumayan buat mereka berdua. Kehadiran Rey juga memberi jalan bagi tokoh antagonis Kylo Ren. Menariknya di Star Wars: The Force Awakens ini Kylo Ren bakal tampil dengan helm yang bergaya Darth Vader sehingga membuat sosoknya makin misterius dan angker.

kylo ren di star wars: the force awakens

Pada akhirnya kehadiran Kylo Ren dengan lightsaber uniknya nantinya akan berkonflik langsung dengan Finn dengan lightsaber yang dulunya milik Anakin dan Luke Skywalker. Pertarungan lightsaber antara mereka berdua nampaknya bakal menjadi sesuatu yang ikonik di Star Wars: The Force Awakens.

Sementara itu kehadiran para Droid juga membuat Star Wars: The Force Awakens makin semarak. Sebab beberapa Droids terkenal seperti BB-8 dan R2D2 nampak hadir dalam trailer resmi ketiga Star Wars: The Force Awakens ini.

Karakter-karakter lain yang nampak dalam trailer Star Wars: The Force Awakens ini adalah Han Solo, Princess Leila, Chewbacca General Hux, Supreme Leader Snoke, dan tak ketinggalan Poe Dameron si pilot X-Wing Fighter pihak Resistance dan lain-lain. Sementara itu Luke Skywalker walau tidak dihadirkan secara terang-terangan nampaknya ikut muncul tampak belakang dengan tampilan berpenutup kepala dan sedang menyentuh R2D2.

r2d2 di star wars: the force awakens

Yang juga menarik dari trailer ketiga Star Wars: The Force Awakens ini selain kehadiran para Droid dan pertempuran antara pasukan Storm Trooper dan pihak Resistance adalah munculnya salah satu pesawat paling legendaris di Star Wars. Ya, Millennium Falcon juga dimunculkan dalam trailer ini dalam aksi kejar-kejaran dengan TIE Fighter.

Nampaknya trailer ketiga Star Wars: The Force Awakens ini memang benar-benar membuat kita makin penasaran dan  enggak sabaran untuk menonton filmnya di bioskop. Namun sambil menunggu akhir tahun, trailer ketiga Star Wars: The Force Awakens memang asik untuk disimak.

.