Trailer Kedua Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows Lebih Seru dan Kocak

| Oleh: Kylo | 12 Apr 2016 - 6:42 PM
110
0
aksi kocak raphael di tmnt:out of the shadows

Bagi yang menyukai dan menikmati Teenage Mutant Ninja Turtles (2014) pasti bakalan enggak sabar menanti Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows. Melalui trailernya terlihat banyak aksi-aksi heboh, seru dan kartun banget yang dilakukan oleh Leonardo, Michaelangelo, Donatello dan Raphael.

Aksi yang lebih banyak, lebih spektakuler dan sepertinya juga lebih kocak akan menjadi salah satu keunggulan Out of the Shadows dibanding pendahulunya. Salah adegan yang kartun banget tapi seru adalah ketika para Turtles melakukan skydiving, lalu Raphael yang kelihatannya mengalami masalah teknis menabrak pesawat terbang. Nah, gaya menabraknya itu khas kartun yang kocak banget!

penampakan shredder di tmnt: out of the shadows

Jika di film pertamanya musuhnya minim, maka sekuelnya akan menampilkan musuh yang cukup banyak seperti Shredder baru, Rocksteady, Bebop dan Krang. Untuk Krang akan menjadi lawan generasi baru yang harus dihadapi oleh pasukan Turtles karena dia bukanlah manusia biasa ataupun mutan melainkan penghuni dari Dimension X. Bisa dilihat sendiri di trailer di bawah ini, tingkat kekacauan yang disebabkan Technodrome milik Krang ternyata berskala cukup besar.

Untuk melawan musuh yang tergolong tangguh itu geng Turtles akan dibantu oleh seorang teman baru Casey Jones yang diperankan oleh bintang serial tivi Arrow, Stephen Amell. Yang untuk pertama kalinya diperlihatkan sebagai sosok yang utuh dengan kemampuan bela diri dengan menggunakan stik hoki sebagai senjata. Di seri animasinya ataupun di komik Casey ini nantinya akan menjadi pujaan hatinya April O’Neil (Megan Fox).

rocksteady dan bebop di tmnt: oyt of the shadows

Selain aksi heboh dan seru, Turtles juga dihadapkan dengan sebuah dilema dimana mereka ingin tampil ke publik tapi nggak terlalu pede dengan penampilannya. Cairan berwarna ungu yang menjadi bahan untuk membuat versi mutasi dari Rocksteady dan Bebop ternyata jika digunakan oleh Turtles bisa membuat mereka berempat berubah menjadi manusia biasa. Wah versi manusia dari Ninja Turtles? Menarik tuh, jika beneran ada!

Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows akan tayang di bioskop pada 3 Juni 2016.

.