Trailer Kedua Power Rangers: The Movie Ungkap Semua Hal Yang Dinantikan Fans

| Oleh: Kylo | 20 Jan 2017 - 6:00 AM
490
0
tampilan zordon di trailer kedua power rangers the movie

It’s Morphin Time! Yeah, trailer terbaru Power Rangers: The Movie akhirnya dirilis juga. Awalnya film yang diadaptasi dari franchise serial televisi anak-anak yang sangat populer itu tidak terlalu mendapat respon yang terlalu baik dari publik. Banyak dari fans Power Rangers yang tidak terlalu sreg dengan desain kostum versi modern dari kelima Rangers.

Melalui mainannya, wujud masing-masing Zord terungkap dan juga kombinasi dari kelimanya yang membentuk Megazord. Sayang. penampilan Zord dan Megazord versi Power Rangers: The Movie juga tidak mendapat sambutan yang baik. Lagi-lagi semua dikarenakan desainnya yang cukup berbeda jauh dari sumber aslinya.

putty patrol vs rangers di trailer kedua power rangers the movie

Nah, melalui trailer keduanya, film bergenre superhero yang akan segera tayang enggak terlalu lama lagi itu menampilkan seluruh hal yang telah lama ingin dilihat oleh seluruh fans Power Rangers di seluruh dunia. Apalagi jika bukan mengenai penampilan dari kelima Rangers dengan kostumnya, Zordon, Alpha 5, Zord dan juga Megazord. Oh ya, enggak ketinggalan juga dengan penampilan perdana dari monster Goldar dan Putty Patrol.

Tidak saja menampilkan transformasi Jason, Zack, Billy, Trini dan Kimberly yang menjadi kelima sosok superhero pelindung bumi. Namun kali ini kita bisa melihat seluruh anggota Power Rangers sedang beraksi melawan Rita Repulsa dan pasukan Putty Patrol-nya.

goldar vs zord di trailer kedua power rangers the movie

Jika itu semua belum membuat para fansnya puas, film produksi Lionsgate ini juga menghadirkan debut perdana dari Zordon (Bryan Cranston) dan Alpha 5 (Bill Hader). Markas Power Rangers versi layar lebar ini ternyata adalah sebuah kapal luar angkasa, loh. Masih ada lagi nih, sosok monster Goldar yang sudah kita lihat dalam versi mainannya nampak seperti keju meleleh itu juga dimunculkan di trailer dua menit lebih iini.

Untuk menghadapi mahluk raksasa yang terbuat dari elemen emas itu, para Rangers harus mengeluarkan Zord-zord mereka. Kejutan terakhir terdapat di bagian penutup dari trailer, dimana sosok robot kombinasi Megazord yang sempat membuat hebot dunia maya itu akhirnya diperlihatkan. Sejauh ini sih, tampilannya lumayan oke.

Lewat trailer kedua yang menampilkan “semua kartu yang ada” itu dapat terlihat sedikit perubahannya. Yaitu nuansanya dari filmnya ternyata tidak sekelam yang ditampilkan di trailer perdananya yang berasa banget seperti film “Chronicle.”

Film Power Rangers dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada tanggal 24 Maret 2017. Wah mantap banget nih, di bulan Maret 2017 ada dua film bergenre Tokusatsu yang bakal hadir di layar lebar. Yang pertama adalah film Power Rangers dan yang lainnya ada film Satria Heroes Bima-X: Revenge of Darkness, wuih keren!

Sementara itu ternyata Saban Brands dan Square Enix Cekcok Gara-Gara Kostum DLC Final Fantasy XV Mirip Power Rangers.

.