Trailer Kedua Cars 3 Perlihatkan Beringasnya Jackson Storm Sebagai Saingan McQueen

| Oleh: Rio | 10 Jan 2017 - 5:25 PM
405
0
jackson storm di cars 3

Setelah dibuat harap-harap cemas melihat poster trailer perdana Cars 3, pada fans Lightning McQueen bisa sedikit santai ketika melihat teaser kedua trailer Cars 3. Maklum pada teaser trailer kedua tersebut, hanya memperlihatkan dan memperkenalkan dua karakter baru yaitu Jackson Storm dan Cruz Ramirez.

Seperti yang sudah kita ketahui dari teaser trailernya, Jackson Storm adalah tokoh antagonis di film Cars 3, sementara Cruz Ramirez adalah mentor baru bagi Lightning McQueen. Di teaser trailernya pula kita sudah melihat bagaimana Jackson Storm nampak lebih canggih, lebih aerodinamis dan lebih sangar dengan bentuk yang mirip mobil sport eksotis. Rasanya, sepintas saja Jakcson Storm sudah nampak lebih kencang.

jackson storm karakter antagonis di cars 3

Nah, di trailer kedua Cars 3 ini rupanya kita diperlihatkan aksi lebih jelas dari mobil berwarna hitam tersebut. Tak percuma punya tampilan keren dan canggih dengan garis-garis bodi yang tegas, performanya di lintasan balap juga beringas. Terbukti dia mampu menyodok dari barisan belakang dan menyalip beberapa mobil balap sekaligus.

Namun kali ini para fans Cars harus kembali menahan napas karena adegan kecelakaan yang menimpa McQueen kembali diperlihatkan. Pada trailer ini adegan kecelakaan McQueen memang terjadi setelah adegan Jackson Storm menyalip. Namun tak jelas apakah kecelakaan tersebut disebabkan manuver Storm.

jackson storm di trailer kedua cars 3

Di sisi lain, kita diperlihatkan betapa canggihnya metode latihan yang dijalani Jackson Storm. Dengan menggunakan semacam simulator, Jackson Storm menghafal tikungan demi tikungan sirkuit yang akan dilibasnya.

Sementara itu kita juga melihat peran Cruz Ramirez sebagai mentor Lightning McQueen membawa McQueen ke sebuah lintasan tua yang sudah usang dan becek. Hmm, kayaknya rivalitas antara Lightning McQueen bernuansa kecanggihan melawan metode lawas, nih!

Ya sudah, kita lihat aja yuk, trailernya sama-sama!

Setelah itu jangan lupa simak, Wah, Para Pembalap Betulan Bakal Mengisi Suara di Film Cars 3!

.