Trailer Justice League Versi LEGO Ini Ternyata Buatan Fans

| Oleh: Rio | 21 Aug 2017 - 2:30 PM
115
0
trailer justice league ala lego

Kelakuan fans kadang memang ada-ada saja. Namun tak jarang yang kreatif dan justru malah menghibur. Setelah sebelumnya kita menyimak kelakuan iseng fans yang mem-fusion Ultraman dengan Iron Man, kini ada lagi buah karya fans yang enggak kalah asik buat dilihat. Yaitu trailer Justice League versi LEGO buatan sendiri.

trailer justice league ala lego buatan fans

Sudah jamak dilakukan, LEGO membuat trailer versinya sendiri untuk promo mainan LEGO yang berlisensi film superhero. Nah, karena buatan sendiri, bukan buatan LEGO secara official, tentu trailer yang dibuat berdasarkan trailer Justice League yang diputar di San Diego Comic-Con (SDCC) 2017 ini minim efek khusus. Namun demikian, ternyata sang pembuat, LEGO Motion Studios, tetap berhasil menampilkannya dengan apik.

Trailer asli Justice League yang menjadi inspirasi trailer versi LEGO ini diputar sekitar sebulan lalu di Hall H San Diego Convention Center memang keren walaupun minus Superman yang memang baru dimunculkan di kalender dan poster resmi Justice League beberapa waktu lalu. Kayaknya sih, sepak terjang Superman di Justice League memang sengaja disimpan rapat-rapat oleh Warner Bros. dan DC Comics.

film justice league

Kembali ke trailer Justice League versi LEGO buatan fans ini, menampilkan karakter Batman (di filmnya diperankan Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), The Flash (Ezra Miller) and Cyborg (Ray Fisher). Tentu saja dalam versi minifigure LEGO. Menariknya, sang musuh utama Steppenwolf juga dibuatkan minifigure-nya. Namun kayaknya versi MOC alias buatan sendiri.

Kita tonton aja, yuk trailer Justice League SDCC versi LEGO buatan fans ini!

Sementara itu LEGO Luncurkan Set LEGO Star Wars UCS Millennium Falcon Baru Yang Terbesar dan Termahal.