Trailer Guardians of the Galaxy Vol.2 Ungkap Kejutan Soal Identitas Ayah Star-Lord

| Oleh: Kylo | 26 Jul 2016 - 12:00 PM
583
0
ego the living planet ayah star-lord

Ada sebuah kejutan di trailer perdana Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang ditayangkan eksklusif di event San Diego Comic-Con 2016. Yaitu mengenai siapa ayah kandung dari Peter Quill alias Star-Lord yang akan dimainkan oleh aktor gaek Kurt Russell.

Di Trailernya diperlihatkan Star-Lord (Chriss Pratt) yang menanyakan mengenai siapa gerangan sosok yang dimainkan oleh Kurt Russell itu. Lalu jawabannya adalah “I thought it would be obvious with my rugged good looks,” yang mengindikasikan bahwa ia adalah sang ayah kandung yang selama ini absen dari kehidupan Peter Quill.

kurt russel jadia yah star-lord di guardians of the galaxy vol 2

Yang menjadi spesial, bukan karena terungkapnya Kurt Russell bermain menjadi ayah dari Star-Lord. Melainkan siapa ia sesungguhnya di film yang menjadi bagian dari fase ketiga dari Marvel Cinematic Universe itu. Kalau kita ingat, di film pertama Guardians of the Galaxy telah diberi petunjuk bahwa ayah dari Peter Quill bukan seorang manusia.

Kenyataan itu bisa dilihat dari kemampuan Peter yang mampu menggengam Infinity Stone tanpa harus kehilangan nyawa. Ayah dari Peter disebut-sebut berasal dari ras alien yang sudah kuno dan sangat kuat. Nah, di Guardians of the Galaxy Vol. 2 ayahnya Star-Lord terkuak secara resmi yang ternyata adalah Ego.Yap, Ego the Living Planet! Bukan J’Son dari Spartoi seperti yang ada di komik. Walau ketika dalam wujud “manusia,” Ego menggunakan kostum yang mirip dengan pakaian yang dikenakan oleh J’Son.

Walau Ego adalah sebuah Planet, namun di trailernya ia menjelaskan kepada sang anak dan para Guardians yang lainnya. Bahwa ia datang ke Bumi untuk merasakan bagaimana rasanya menjadi seorang manusia. Untuk hal itu Ego menciptakan sebuah wujud biologis dalam bentuk manusia. Ketika ia berada di Bumi, Ego berjumpa dengan ibu dari Peter dan kisah selanjutnya bisa disaksikan sendiri di film pertamanya.

kostum ego di guardians of the galaxy vol 2

Di komiknya, karakter Ego pertama kali muncul di komik Thor issue ke-132 yang terbit di tahun 1966. Ia tampil sebagai Planet yang hidup dan memiliki muka seorang yang sudah berumur. Di asal muasalnya dia merupakan hasil penggabungan dari seorang ilmuwan dengan sebuah planet ketika matahari yang ada di tata suryanya meledak.

Masih belum jelas apakah di film ini Ego: The Living Planet akan menjadi sosok antagonis atau bukan. Guardians of the Galaxy Vol 2 yang telah rampung syuting ini akan tayang di bioskop pada tanggal 5 Mei 2017.

Simak juga Ini Dia Poster dan Teaser Resmi Guardians of the Galaxy Vol 2!

.