Trailer Gameplay Marvel's Spider-Man di E3 2017 Sangat Amazing dan Spektakuler!

| Oleh: Kylo | 14 Jun 2017 - 7:30 PM
195
0
trailer gameplay marvel's spiderman di e3 2017

Selain dibuat hype oleh Marvel Studios lewat film Spider-Man: Homecoming yang akan segera tayang di bioskop awal bulan depan, di konferensi pers Sony di event E3 2017, fans Marvel juga dibuat kegirangan lewat trailer gameplay Marvel's Spider-Man yang akan dirilis eksklusif untuk konsol PlayStation 4 itu.

Melalui video berdurasi sekitar sembilan menit itu, kita bisa melihat betapa amazingnya Spider-Man bertarung dengan para penjahat di kota New York. Dengan lincahnya, Spidey menggunakan berbagai kombinasi web-shooter untuk membekuk para pelaku kriminal dengan cara dibungkus jaring hingga “mencium” lantai atau menjadi kepompong kemudian digantung di batang besi.

game marvel's spider-man

Oh ya, serangan web-shooter di game Spider-Man terbaru ini juga mirip dengan Spider-Man: Homecoming. Yaitu dengan menggunakan jaring yang ditempelkan ke sebuah permukaan dan bisa menangkap siapa saja yang sedang berada di dekatnya.

Tak kalah menarik, melalui trailer gameplay E3 2017 itu ternyata Spider-Man juga bisa menggunakan lingkungan di sekitarnya sebagai senjata untuk mengalahkan lawan. Misalnya kantung semen yang ada di sebuah gedung yang sedang dalam proses pembuatan atau kait besi dari sebuah mesin yang sedang tidak digunakan.

game marve;'s spider-man buatan developer insomniac

Trailernya ditutup dengan aksi kejar-kejaran antara helikopter dengan Spider-Man di antara gedung-gedung bertingkat. Marvel's Spider-Man nampak berpotensi jadi calon game Spider-Man terbaik lewat scene ketika Spidey berusaha menghentikan helikopter yang jatuh dengan kombinasi gerakan akrobatik sambil mengeluarkan beberapa jaring sekaligus dalam waktu singkat untuk menahan kendaraan udara yang sudah rusak berat itu. Benar-benar spektakuler!

Walau belum ada tanggal rilis resmi, game Spider-Man yang saat ini masih berjudul tentatif itu dipastikan hadir tahun depan. Mundur sekitar setahun dari rencana sebelumnya. Yah, yang penting hasil akhirnya bisa memuaskan fans berat Spider-Man!

Informasi selengkapnya, baca juga di Wow, Ada Miles Morales di Game PS4 Spider-Man.

.