Trailer Final Spider-Man: Homecoming Kembali Membahas Kecanggihan Kostum Spidey

| Oleh: Kylo | 25 May 2017 - 6:00 AM
223
0
trailer final spider-man: homecoming

Berbeda dengan kostum-kostum Spidey di film-film pendahulunya pada eranya Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Kostum Spider-Man di eranya Tom Holland, benar-benar sangat canggih. Kecanggihan kostum Spider-Man bisa dimaklumi, karena yang membuatnya memang adalah si jenius Tony Stark (diperankan oleh Robert Downey Jr). Stark sendiri telah membuat puluhan armor Iron Man dengan berbagai tipe dan fungsi.

Kostum Spider-Man yang digunakan oleh Peter Parker di Spider-Man: Homecoming, merupakan kostum yang sama dengan yang dikenakannya pada saat ia debut di Marvel Cinematic Universe (MCU) pada film Captain America: Civil War.

trailer terakhir spider-man: homecoming perlihatkan kecanggihan kostum

Jika di film ketiga dari Captain America itu kita hanya bisa melihat sebagian kecil dari fitur-fitur keren yang terdapat di kostum Spider-Man, maka lewat trailer ketiga sekaligus terakhir dari Spider-Man: Homecoming ini, terkuak beberapa fitur menarik dari kostum Spider-Man buatan Stark. Fitur favorit Kupaman dari kostum super canggih itu adalah terdapatnya sebuah Artificial Intelligence (kecerdasan buatan) ala J.A.R.V.I.S. Wuih keren banget!

Sepertinya masih banyak lagi fitur-fitur yang masih tersembunyi di kostum Spider-Man. Namun semuanya “dikunci” oleh Tony Stark.

kostum canggih spider-man di trailer spider-man: homecoming

Film Spider-Man: Homecoming akan menjadi kisah Peter Parker paska Captain America: Civil War yang sepertinya bercita-cita untuk masuk ke dalam kelompok superhero The Avengers. Tony Stark akan menjadi mentor dari sang superhero muda. Peter harus bisa membuktikan kepada idolanya bahwa dia bisa lulus dari “Stark Internship.”

Jika dibandingkan dengan kelima film Spider-Man sebelum akhirnya karakternya gabung ke MCU, Spider-Man: Homecoming mencoba menampilkan sebuah kisah seorang remaja yang berusaha menyeimbangkan kehidupan antara sebagai pelajar dan sebagai superhero. Bedanya, aktor pemerannya kali ini memang masih berusia sangat muda (Tom Holland berusia 20 tahun) dan penokohannya lebih comic-accurate jika dikomparasi dengan para seniornya.

Spider-Man: Homecoming direncanakan akan tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia mulai tanggal 7 Juli 2017.

Nah, selain merilis trailer final, Sony Pictures juga meluncurkan trailer international ketiga dimana The Vulture Jadi Fokus Utama di Trailer Internasional Ketiga Spider-Man: Homecoming.

.