Trailer Final Fantasy XV Universe di TGS 2017 Tunjukkan Update Terbaru

| Oleh: Yudi | 23 Sep 2017 - 7:34 AM
94
0
trailer final fantasy xv tokyo game show 2017

Event Tokyo Game Show 2017 tampaknya menjadi kesempatan emas bagi Square Enix untuk mengumumkan berbagai hal terkait game Final Fantasy XV. Selain kejelasan dari Final Fantasy XV: Comrades, mereka juga merilis video teaser terbaru Final Fantasy XV: Universe untuk TGS 2017.

Video ini berisi kompilasi dari konten dan game-game yang berhubungan dengan Final Fantasy XV yang akan dirilis selanjutnya. Termasuk di dalamnya adalah Final Fantasy XV: Pocket Edition, Monsters of the Deep: Final Fantasy XV, dan tentunya update terbaru.

update final fantasy xv tokyp game show 2017

Update terbaru Final Fantasy XV kali ini tampaknya cukup menarik. Dalam video tersebut tertulis jika akan ada konten baru berupa cerita tambahan. Belum diketahui lebih lanjut tentang isi cerita, bagaimana cerita ini disisipkan dan pengaruhnya terhadap cerita asli gamenya.

Hanya terdapat cuplikan para makhluk-makhluk Astral (summon), terutama Ifrit dan Shiva menjelang akhir video. Dilanjutkan dengan cuplikan Lunafreya dan Gentiana, serta Noctis dkk yang begitu emosional dan belum pernah dimunculkan sebelumnya dalam game atau konten lain.

final fantasy xv tgs 2017

Lalu ada peningkatan jumlah Hunt capacity. Satu lagi konten update selain Timed Quest akhirnya diberikan Square Enix bagi player yang masih haus akan tantangan dalam game ini. Peningkatan ini tentunya memberi keuntungan lebih untuk player.

Belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai tanggal perilisan update ini. Namun prediksi Kupaman, update ini kemungkinan akan dirilis awal atau akhir Oktober–bersamaan dengan perilisan Final Fantasy XV: Comrades atau Final Fantasy XV: Pocket Edition.